Bassist Asal Indonesia Ini Lagu Bandnya Jadi Opening Anime Beastars!

Tentu saja, opening tersebut punya bassline yang keren juga!

Bassist Asal Indonesia Ini Lagu Bandnya Jadi Opening Anime Beastars!

Tahukah kamu? Opening anime Beastars dibawakan oleh band multinasional, lho! Lebih kerennya lagi, salah satu anggotanya berasal dari Indonesia! Siapa ya, sosok Bassis tersebut?

1. Band Multinasional!

Lagu "Wild Side" merupakan opening anime Beastars yang dibawakan oleh band ALI, singkatan dari Alien Liberty International! Kerennya, band yang mengawali karir dari Shibuya, Tokyo ini merupakan band multinasional lho!

Anggota-anggota band ini terdiri dari Leo sebagai vokalis, Jua sebagai rapper, Zeru sebagai gitaris, Kahadio sebagai drummer, Alex untuk perkusi, Yu sebagai saxophonist, dan Luthfi sebagai bassist yang berasal dari Bandung!

2. Tentang Luthfi!

Yup, kamu tidak salah baca. Luthfi sang bassist memang berasal dari Bandung. Kamu juga bisa mengikuti akun Twitter resminya, @Nangoku_Rufi, maupun akun resmi band Alien Liberty International, @ALI_MUSIC_DANCE! Bassist yang satu ini pun bukan session bassist, tapi justru anggota inti dari band tersebut!

Nah, tentunya lagu tersebut menjadi debut band ini dalam dunia anime. Tidak menutup kemungkinan kalau mereka akan muncul lagi dalam proyek-proyek anime masa depan, bukan?

3. Anime Beastars eksklusif Netflix!

Beastars adalah adaptasi Studio Orange dari komik berjudul sama karya Paru Itagaki, yang meraih Taisho Manga Awards kesebelas di tahun 2018, dan animenya tayang eksklusif di platform online streaming Netflix!

Selain lagu Wild Side yang menjadi lagu pembuka anime tersebut, lagu penutup anime ini berjudul Marble yang dinyanyikan oleh YURIKA, penyanyi pop yang sebelumnya juga mengisi lagu untuk proyek Studio Orange sebelumnya, Houseki no Kuni!

Baca Juga: Bikin Sebel, Ini 6 Kesulitan Nonton Anime di Indonesia

4. Album ALI Band rilis bulan ini!

Resmi dari pengumuman akun Twitter resmi ALI Band dan dikonfirmasi oleh Luthfi melalui cuitan Twitter, single lagu Wild Side versi lengkapnya akan tersedia secara global di tanggal 11 Desember!

Apa pendapatmu tentang opening anime Beastars? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Klasik dan Seru, Ini 15 Anime Keren yang Tayang di Netflix!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU