Ada Kagome dan Inuyasha! Inilah Trailer Yashahime Princess Half-Demon!

Bakal hadir bulan Oktober tahun ini, lho!

Ada Kagome dan Inuyasha! Inilah Trailer Yashahime Princess Half-Demon!

Trailer kisah Yashahime Princess Half-Demon yang sudah dinanti-nantikan oleh penggemarnya telah rilis! Penasaran bagaimana wujud video trailer resmi anime yang satu ini? Tonton aja selengkapnya di sini!

1. Diunggah oleh Viz

VIZ, penerbit resmi manga Inuyasha berbahasa Inggris mengunggah video trailer promosi eksklusif Yashahime: Princess Half-Demon di dalam channel YouTube resminya! Berbeda dengan versi Otakon, video kali ini adalah trailer komprehensif dengan durasi 1 menit 30 detik!

Kali ini, ketiga tokoh utama kita akhirnya memperkenalkan diri secara resmi di dalam video tersebut! Tidak hanya itu, ia pun memperlihatkan sekelebat kemunculan Kagome, Inuyasha sampai Sesshoumaru, lho!

2. Jawaban dari teaser di Otakon!

Ada Kagome dan Inuyasha! Inilah Trailer Yashahime Princess Half-Demon!otakon.com

Sebelumnya, acara festival anime Otakon Online 2020 yang berlangsung di Amerika Serikat menayangkan sebuah video teaser yang berlangsung tidak sampai semenit. Video tersebut hanya berisikan potongan klip ketiga tokoh utama kita akhirnya dianimasikan.

Namun, berbeda dengan video resminya di atas, teaser tersebut belum menceritakan apa-apa tentang latar belakang Towa dan kehidupan modern yang dijalaninya bersama keluarga Higurashi!

Baca Juga: Ini Dia 8 Anime Dengan Penokohan Tokoh Perempuan yang Kuat!

3. Akhirnya, ada bulannya juga!

Ada Kagome dan Inuyasha! Inilah Trailer Yashahime Princess Half-Demon!youtube.com/vizmedia

Nah, kabar baik lagi yang hadir di dalam video trailer terbaru ini adalah tidak lain dan tidak bukan kejelasan hadirnya anime ini! Yashahime akhirnya secara resmi diumumkan akan tayang pada bulan Oktober di tahun ini, lho!

Sekali lagi, dengan penampakan ketiga tokoh penting di saga Inuyasha sebelumnya itu, tampaknya mereka tidak akan dikesampingkan begitu saja demi memperlihatkan banyak sekali hal yang baru di dalam anime spin-off ini!

Apa pendapatmu setelah menonton video trailer Yashahime Princess Half-Demon versi resmi ini? Sampaikan opinimu tentang ketiga tokoh utama baru kita melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Hadir di Musim Gugur 2020, Teaser Trailer Yashahime Tayang Perdana!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU