Ini 5 Tokoh Naruto yang Bisa Keren Bila Dibangkitkan Edo Tensei!

Kalau bisa dibangkitkan dengan Edo Tensei. Syarat dan Ketentuan berlaku, terutama karena ada yang mayatnya sulit ditemukan

Ini 5 Tokoh Naruto yang Bisa Keren Bila Dibangkitkan Edo Tensei!

Banyak tokoh-tokoh yang sudah dibangkitkan kembali melalui Edo Tensei dalam pertarungan akbar Perang Dunia Shinobi Keempat di Naruto. Dengan hidupnya Orochimaru, tidak menutup kemungkinan kalau jutsu terlarang ini akan kembali digunakan di masa depan!

Tidak hanya itu, berbagai rumor akan kematian Naruto Uzumaki yang merebak di internet pun semakin memperkuat kemungkinan bahwa Edo Tensei akan digunakan di masa depan kisah sang anak, Boruto!

Kemampuan terlarang ini disegel oleh sang Hokage Kedua bukan tanpa alasan! Selagi jiwanya tidak disegel oleh Dewa Kematian, setiap tokoh lama yang sudah wafat dapat dipanggil kembali melalui Edo Tensei, sehingga penggunaan jurusnya akan menjadi sangat berbahaya kalau tersebar luas!

Dengan demikian, siapa sajakah tokoh-tokoh yang bisa jadi mendapat potensi kekuatan tidak terbatas selanjutnya melalui Edo Tensei? Simak daftarnya di halaman sebelah!

Ini 5 Tokoh Naruto yang Bisa Keren Bila Dibangkitkan Edo Tensei!

Setelah lepas dari segel terkutuknSya, Neji kini memilik potensi besar untuk dapat memaksimalkan kemampuan Juuken yang membuatnya menjadi petarung paling berbakat di keluarga Hyuga!

Kematian Neji di Naruto juga berarti ia tidak terkungkung oleh kontrol segel budak yang sebenarnya tidak terlalu mempengaruhi keahliannya dalam bela diri turun temurun itu! Luar biasanya lagi, jarak Hakkeshou Kaiten justru tidak menjadi halangan lagi ketika Neji mencapai kemampuan maksimalnya!

Ini 5 Tokoh Naruto yang Bisa Keren Bila Dibangkitkan Edo Tensei!

Ibunya Naruto tentu adalah ahli segel keluarga Uzumaki terakhir yang menyegel seekor Bijuu! Kushina tentu memiliki kekuatan yang jauh lebih hebat dibandingkan ahli segel klan Uzumaki satunya lagi yang masih hidup, Karin!

Seumur hidupnya, potensi Karin dikesampingkan hanya menjadi sebatas asisten Orochimaru. Jelas, melalui pendidikan akademi Konohagakure yang lebih superior, Kushina bangkit menjadi salah satu kunoichi tangguh desa Konohagakure pada masanya!

Bahkan sebelum kematiannya di tangan makhluk tersebut, ia membuktikan dirinya sebagai partner terbaik suaminya sendiri, sang Hokage Keempat untuk menyegel sang Bijuu! Kalau ia bukanlah salah satu aset terbaik Konohagakure dalam menyelamatkan desa tersebut di masa depan, barangkali belum ada yang lain.

Maka dari itu, siapakah tiga tokoh hebat lain yang layak dibangkitkan kembali dalam Edo Tensei dalam keadaan genting? Jawabannya ada di halaman terakhir!

Ini 5 Tokoh Naruto yang Bisa Keren Bila Dibangkitkan Edo Tensei!

Pahlawan terlupakan di Konohagakure ini mati tanpa penghormatan dari siapapun di Konohagakure! Sangat heran bukan kalau ia tidak dipanggil di Perang Dunia Shinobi Keempat?

Yang lebih mengherankannya lagi, Sakumo memiliki kemampuan selevel Sannin, tapi reputasinya seolah menghilang dimakan persekusi masyarakat Negeri Api. Tanpa skandal tersebut Sakumo Hatake sudah lebih dari cukup untuk menjadi ninja hebat yang membantu desa tersebut di tengah kehancuran Konohagakure di tangan Kawaki!

Ini 5 Tokoh Naruto yang Bisa Keren Bila Dibangkitkan Edo Tensei!

Pahlawan yang menyelamatkan Konohagakure dari serangan Tujuh Ahli Pedang Kirigakure ini juga seharusnya dibangkitkan melalui Edo Tensei karena kemampuan Taijutsu-nya yang justru luar biasa berguna!

Dengan Edo Tensei, Duy tidak lagi dibatasi oleh kecacatan yang dialaminya ketika membuat kedelapan gerbang chakra. Dengan demikian tidak perlu lagi Guy untuk memaksakan diri mencapai kedelapan gerbang dan membuatnya cacat, bukan? Mengapa aliansi shinobi tidak memikirkan hal ini?

Ini 5 Tokoh Naruto yang Bisa Keren Bila Dibangkitkan Edo Tensei!

Pengaruh sang guru jelas semakin penting di dalam kisah Boruto, apalagi kalau ia dihidupkan kembali melalui Edo Tensei! Bisa jadi justru Sannin yang satu ini bisa menyelesaikan misteri di balik Kashin Koji jauh lebih cepat daripada tim Konohamaru, lho!

Tidak hanya itu, kebijaksanaan Jiraiya terbukti masih diperlukan di dunia Boruto dengan berbagai pemberontakan dan organisasi-organisasi berbahaya yang salah arah tujuannya! Dengan Jiraiya, perdamaian di dalam dunia ninja tidak akan tercapai hanya melalui Uchiha Sasuke semata!

Siapa lagi yang lebih layak dibangkitkan dengan Edo Tensei? Apakah dengan bangkitnya Jiraiya, misteri di balik Kara sungguh-sungguh dapat terkuak? Bagikan pendapatmu di sini!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

Latest