Comscore Tracker

Di Saint Seiya Baru, Shun Andromeda Cewek Beneran! Ini Alasan Produsernya!

Bahkan orang-orang Toei saja juga heran!

Sudahkah kamu menonton trailer Saint Seiya baru? Apakah kamu juga ikut kaget dengan penampakan Shun yang ternyata kali ini seratus persen cewek di Saint Seiya baru tersebut? Akhirnya terungkap alasan jelas mengapa Shun versi Saint Seiya baru ini berganti gender!

Sekadar rekap, dalam versi anime Saint Seiya yang akan dirilis lewat Netflix, Saint Seiya: Knights of the Zodiac, hal yang menggemparkan internet khususnya para penggemar anime tersebut adalah kemunculan Andromeda Shun, tokoh yang selama ini dikenal sebagai cowok feminim, justru berubah menjadi cewek betulan!

Ternyata, hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah keputusan sang produser anime versi Netflix tersebut! Bagaimana pengakuannya tentang hal menggemparkan ini tentu bisa kamu baca melalui cuitan Twitter-nya di bawah ini:

https://twitter.com/eugeneson/status/1071608805006295041

Melalui cuitan Eugene Son, produser dari Saint Seiya: Knights of the Zodiac ini menyatakan bahwa ia yang memutuskan untuk mengubah Shun menjadi cewek di anime Saint Seiya baru ini. Ia pun melanjutkan bahwa alasannya ternyata karena para Bronze Saints isinya cowok semua!

Wajar juga kalau banyak yang kaget dengan keputusan ini, apalagi seperti yang diakui oleh sang produser orang-orang dari jajaran TOEI selaku pencipta anime Saint Seiya pun ragu kalau tindakan ini bijak dilakukan! Bahkan di dalam Toei, Shun adalah karakter favorit mereka dan ungkap Eugene, hal ini terasa seperti tamparan langsung.

"Kalau begitu, demikianlah isi benakku saat aku menyarankannya. Makanya kita ciptakan seperti itu. Dan menurutku serialnya akan semakin menyenangkan saat kita mengobrol lebih banyak tentang perubahan Andromeda," tutup Eugene, "akan tetapi, kalau kamu tidak tertarik dan bahkan ini NOPE banget, aku pun juga mengerti."

Bagaimana sih, isi trailer Saint Seiya: Knights of the Zodiac yang bikin heboh itu? Tonton video lengkapnya di bawah ini!

Apakah kamu juga merupakan penggemar Andromeda Shun? Atau kamu tidak keberatan dengan perubahan jenis kelamin Andromeda Shun? Bagikan pendapatmu tentang Saint Seiya terbaru ini melalui kolom komentar!

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga