Pertanyaan Penting! Apakah Uzumaki Boruto Akan Melampaui Naruto?

Apakah Naruto masih sehebat kelihatannya?

Pertanyaan Penting! Apakah Uzumaki Boruto Akan Melampaui Naruto?

Klan Uzumaki memiliki kelebihan yang berbeda di antara klan lainnya, di mana himpunan jumlah chakra mereka secara alami lebih banyak dari manusia biasa!

Khusus bagi Naruto yang merupakan seorang Jinchuuriki ekor sembilan, ia memiliki kekuatan yang sangat dahsyat, yang terbukti di dalam pertarungan terakhirnya bersama Tim 7 menghadapi Kaguya Otsutsuki!

Dengan anaknya yang menggantikan posisinya sebagai seorang tokoh utama, apakah mungkin Boruto bisa mengalahkan Naruto dengan kekuatannya sendiri? Seberapa besarkah kemungkinan sang anak akan berkembang melampaui dan mengalahkan sang ayah?

Pertanyaan Penting! Apakah Uzumaki Boruto Akan Melampaui Naruto?

Semenjak kecil, justru Naruto lebih jarang mengambil waktu dalam melatih anaknya sendiri. Seolah diserahkan kepada Sasuke, bahkan prinsip-prinsip hidupnya lebih mirip dengan sang mentor!

Tidak berhenti sampai di situ, bahkan secara bakat alami pun Boruto lebih condong pada elemen petir dibandingkan angin seperti ayahnya! Dan hal ini semakin terbukti dengan pertemuan Boruto dan Kawaki kelak beberapa tahun kemudian!

Apalagi kelebihan yang membuat Boruto mungkin mengalahkan Naruto? Temukan kelanjutannya di halaman sebelah!

Pertanyaan Penting! Apakah Uzumaki Boruto Akan Melampaui Naruto?

Memang, Naruto memiliki kekuatan yang diturunkan langsung dari Hagoromo Otsutsuki, tapi tentunya alasan yang akan muncul di halaman terakhir akan lebih menjelaskan mengapa faktor ini penting di dalam perbandingan kekuatan Boruto dan Naruto ini!

Setelah menerima segel terkutuk dari Momoshiki dan Jougan misterius dari Toneri semenjak kecil, Boruto memiliki perkembangan kekuatan yang lebih menjanjikan dibandingkan Naruto dalam latihannya. Siapa tahu, kemampuan Boruto dewasa justru malah berkali-kali lipat lebih besar setelah menguasai keduanya melalui panduan Sasuke, yang lebih berpengalaman dalam hal segel terkutuk ketimbang Naruto!

Pertanyaan Penting! Apakah Uzumaki Boruto Akan Melampaui Naruto?

Tidak sekadar genius belaka, Boruto juga mewarisi sifat gigih yang dimiliki oleh Naruto! Tidak mengandalkan penemuan Katasuke pun sebenarnya Boruto sudah mempunyai potensi besar dalam mengembangkan jurus-jurusnya!

Dan tentunya, meskipun Naruto lebih memiliki banyak guru yang melatih kemampuannya, tetapi Boruto mencuri start dengan bakat alami yang dimiliki oleh Klan Uzumaki,, yang terakhir kali ditemukan di dalam Nagato, sang pemimpin bayangan Akatsuki yang sudah ahli menggunakan Rinnegan sedari usia muda!

Akan tetapi, apakah kelebihan Boruto yang paling vital dalam menentukan apakah dirinya mampu melampaui sang ayah atau tidak sama sekali? Halaman terakhir pembahasan ini memiliki jawaban pastinya!

Pertanyaan Penting! Apakah Uzumaki Boruto Akan Melampaui Naruto?

Naruto punya kekuatan besar yang turun dari Kurama dan Hagoromo Otsutsuki, sementara chakra yang dimiliki oleh Uzumaki Hinata  berasal dari garis keturunan saudara Hagoromo,  Hamura Otsutsuki!

Sementara itu, Boruto mewarisi chakra keduanya sebagai keturunan langsung dari Naruto dan Hinata sehingga memiliki kapasitas yang cukup untuk berkali-kali menggunakan jutsu level tinggi. Kita sering melupakan kalau Rasengan sendiri bukanlah jutsu yang bisa dikuasai oleh seorang genin biasa dengan kapasitas chakra yang biasa pula.

Pertanyaan Penting! Apakah Uzumaki Boruto Akan Melampaui Naruto?

Boruto sangat mungkin mengalahkan Naruto dengan statusnya saat ini, bahkan di masa depan. Tidak akan heran rasanya mengingat baru Naruto dan Sasuke yang mencapai tingkatan kekuatan yang bahkan melampaui keturunan-keturunan Asura dan Indra Otsutsuki lainnya, bahkan lebih dari level Hashirama Senju dan Madara Uchiha!

Meskipun dalam usia yang masih tergolong muda, kekuatan Naruto seolah sudah mencapai puncaknya. Boruto bahkan sudah memiliki kekuatan yang setara dalam usia remaja, dan lebih dari mungkin untuk mengalahkan sang ayah ketika mencapai usia yang sama di masa depan hidupnya kelak!

Apakah masih mungkin Naruto dapat berkembang mengalahkan anaknya sendiri? Bagikan opini terbaikmu di dalam kolom komentar!

Review

Latest