Kali Ini, Galaxy Creator Workshop Dukung Bikin Konten Video Awesome!

Tentu saja, bahasannya tentang optimasi HP Samsung A Seres!

Kali Ini, Galaxy Creator Workshop Dukung Bikin Konten Video Awesome!

Galaxy Creator Workshop masih berlanjut, lho! Kali ini, kamu bakal dapat pengetahuan keren untuk menjadi kreator konten optimal bersama Samsung A Series dan juga narasumber yang penting! Penasaran? Temukan di sini!

1. Ponsel seru demi konten yang makin seru di internet!

Kali Ini, Galaxy Creator Workshop Dukung Bikin Konten Video Awesome!

Melalui GCW kali ini, Samsung mengajak setiap dari kamu yang menggunakan ponsel Samsung, terlebih lagi pengguna Samsung Galaxy A Series agar memanfaatkan ponselnya sebagai senjata bagus dalam menciptakan konten demi konten yang luar biasa menarik di manapun!

"Dengan mengikuti Galaxy Creator Workshop melalui aplikasi Samsung Member, pengguna Galaxy A series dapat mengoptimalkan smartphone Galaxy A miliknya dan mengambil momen ini untuk membuat konten yang lebih awesome di sosial media,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

2. Sekilas saran dari sudut pandang YouTube!

Wafa Taftazani, Country Strategic Partnership Lead, YouTube Indonesia juga tidak ketinggalan membagikan pengetahuan tentang bagaimana konten-konten luar biasa menarik dari seorang kreator terbagi menjadi tiga, yakni Hub, Help, dan Hero!

Nah, hal yang tidak boleh dilupakan sebagai seorang kreator konten juga adalah dengan mulai memperhatikan demografi audiens kamu dengan memahami data mulai usia, gender, dan letak geografis, yang elemen penting yang sudah tersedia, misalkan dalam hal ini adalah YouTube Analytics!

Baca Juga: Ajak Jadi Kreator Konten, Samsung Jalankan Galaxy Creator Workshop!

3. Optimasi A Series dari sudut pandang kreator konten!

Kali Ini, Galaxy Creator Workshop Dukung Bikin Konten Video Awesome!

Tidak ketinggalan, kreator konten Glenn Prasetya juga membagikan berbagai insight tentang ekspektasi yang harus kamu perhatikan sebagai seorang kreator konten dan bagaimana menggunakan perangkat yang kamu miliki saat ini untuk menghasilkan konten maksimal!

"Dengan satu smartphone Galaxy A51 atau A71 saja, kita dapat melampaui batas-batas yang ada seperti misalnya mengurangi guncangan dengan Super Steady, mengambil landscape yang luas dengan Ultra-Wide, sampai mendapatkan stok foto macro yang
sangat detail. Dan yang terakhir saran dari saya, jadilah content creator yang konsisten dalam membuat konten dan jaga orisinalitas supaya kamu tetap stand out dan makin banyak views-nya,” ucap Glenn.

Apa pendapatmu tentang Samsung Galaxy Creator Workshop kali ini? Sampaikan opinimu terhadap berbagai saran penting untuk kreator konten tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Bareng FFI, Samsung Buka Workshop Galaxy Movie Studio 2020 Pertama!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU