Dompet Elektroniknya Para Gamer, Razer Pay Telah Hadir di Malaysia!

Razer bikin aplikasi e-wallet untuk smartphone? Mau dong!

Dompet Elektroniknya Para Gamer, Razer Pay Telah Hadir di Malaysia!

Nyari e-Wallet yang dikhususkan untuk anak muda gaul? Yang dirilis oleh salah satu produsen periferal gaming ternama? Nah kebetulan, Razer baru-baru ini merilis aplikasi mobile Razer Pay yang dikhususkan untuk para gamer muda di Malaysia!

Sebagai solusi untuk transaksi, dompet elektronik atau yang lebih keren disebut dengan e-Wallet merupakan solusi pembayaran praktis yang dapat digunakan baik melalui sebuah browser maupun aplikasi.

Hadirnya teknologi seperti ini tentu saja mempermudah para pengguna dalam bertransaksi. Kalian tidak perlu ribet-ribet membawa uang kertas maupun kartu debit maupun kredit sekalipun! Cukup bawa ponsel pintar kalian saja, mudah dan praktis.

Pada tahun 2017, aplikasi dompet elektronik One2Pay yang dikembangkan oleh MOL menghadirkan fitur serupa seperti yang akan kalian temukan pada aplikasi-aplikasi e-wallet pada umumnya. Setahun setelahnya, MOL diakuisisi oleh produsen periferal Razer.

Sekarang, aplikasi One2Pay telah resmi berubah menjadi Razer Pay. Dengan sejumlah penyesuaian yang dihadirkan oleh Razer, aplikasi ini kini mendukung lebih banyak retail ternama, membuat transaksi semakin mudah dan nyaman.

Dompet Elektroniknya Para Gamer, Razer Pay Telah Hadir di Malaysia!

Razer menyebut mereka telah bekerjasama dengan lebih dari 6.000 retail ternama, diantaranya adalah 7-eleven dan Starbucks. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan fungsi-fungsi standar yang ada pada e-wallet.

Mengirimkan uang menuju sesama pengguna Razer Pay? Bisa! Transfer uang menuju bank langganan kalian? Tentu saja bisa!

Dompet Elektroniknya Para Gamer, Razer Pay Telah Hadir di Malaysia! RM10 secara cuma-cuma! Siapa yang nggak mau? Sumber: Lowyat.net[/caption]

Untuk merayakan dirilisnya Razer Pay, Razer mengadakan promosi menarik berupa saldo sebanyak RM10 atau sekitar Rp 35.000,-! Untuk mendapatkan saldo tersebut, pengguna cukup mengunduh dan mendaftarkan diri saja. Mudah, bukan?

Saat ini, Razer Pay masih terbatas untuk Malaysia saja. Min-Liang Tan selaku CEO Razer berencana untuk membawa aplikasi ini menuju negara Asia lainnya. Apakah Indonesia akan menjadi target Razer selanjutnya?


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/bgp2018 untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU