Trigger Button POCO F4 GT Bikin Gaming Makin Seru!

Dibuktikan oleh pemain AURA Esports!

Trigger Button POCO F4 GT Bikin Gaming Makin Seru!

Sejak diluncurkan pada bulan Juli ini, POCO F4 GT juga membanggakan fitur trigger-nya untuik permainan kompetitif! Seperti apa pendapat mereka? Temukan di sini!

1. Fitur seru L1+R1 Trigger!

Kehadiran L1+R1 triggers memang menjadi sebuah keunikan tersendiri bagi POCO F4 GT,  dengan pop-up triggers di desain dengan teknologi magnetic levitation yang sanggup melewati 1,5 juta tekanan dengan mudah!

Dalam kondisi normal, L1+R1 triggers juga dapat diubah menjadi shortcut untuk mengaktifkan kamera, rekaman video, atau lampu kilat dan dapat diatur secara personal sesuai keinginan!

2. Diciptakan untuk menjadi pemenang

Trigger Button POCO F4 GT Bikin Gaming Makin Seru!POCO F4 GT Experience. duniaku.com/Adhitya Daniel

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “POCO F4 GT diciptakan untuk menjadi pemenang, layaknya pertandingan balap kami ingin menjadi yang tercepat mencapai garis finish. Karena itulah kami ingin POCO F4 GT mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya."

"Bagi kalian pecinta kecepatan, pasti kalian akan jatuh cinta dengan the ultimate power yang dimiliki smartphone ini. Bahkan jika kalian seorang gamers profesional, POCO F4 GT siap memberikan gaming experience yang luar biasa dan melepaskan seluruh potensi kalian!" tambah Andi.

Baca Juga: Review Klonoa Phantasy Reverie Series: Gameplay yang Umurnya Awet!

3. Dari perspektif pemain pro!

Trigger Button POCO F4 GT Bikin Gaming Makin Seru!POCO F4 GT Experience. duniaku.com/Adhitya Daniel

”Sejak awal bermain game menggunakan POCO F4 GT, kami merasakan gaming experience yang menyeluruh, khususnya di PUBG (Mobile)," ucap AURA Kingzz, pemain profesional ketika menjabarkan pengalamannya sendiri.

Pemain tim AURA Esports tersebut juga menjelaskan, "Selain performa powerful yang mampu menjalankan berbagai game favorit dengan settingan rata kanan, dan kualitas audio visual yang impresif, keberadaan L1+R1 triggers juga semakin memudahkan permainan, karena setiap saya bisa lebih mudah membidik dan menembak dalam game PUBG."  

Apa pendapatmu terhadap smartphone POCO F4 GT? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Pra Registrasi Game Adventure Fashion Dream Dimulai Hari Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU