Tersedia Versi AMD dan Intel, HP Perkenalkan Laptop Gaming Omen 15! 

Minimalis, tapi sadis!

Tersedia Versi AMD dan Intel, HP Perkenalkan Laptop Gaming Omen 15! 

Hari ini HP memperkenalkan seri Laptop gaming OMEN 15, Desktop OMEN 25L, dan update terbaru bagi OMEN Command Center! Penasaran dengan isi dalam Laptop OMEN 15? Cek disini!

1. Laptop OMEN 15 unggulkan estetika minimalis!

Omen 15 didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya,
dengan estetika minimalis dan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan! Kamu akan menikmati grafis memukau dengan NVIDIA GeForce RTX 2060 plus tenaga prosesor Intel Core i7 10th Gen, sekaligus versi AMD Ryzen 7 yang menjadi penampilan perdana CPU AMD di laptop OMEN!

Laptop dengan layar berukuran 15,6 inci FHD 144Hz dan RAM DDR4 hingga 32 GB ini akan rilis di September 2020 dengan harga mulai dari Rp 18.499.000 untuk versi Intel, dan mulai dari Rp 20.999.000 untuk versi AMD!

2. Inovasi termal OMEN 15!

Tersedia Versi AMD dan Intel, HP Perkenalkan Laptop Gaming Omen 15! dok. OMEN

HP juga mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri yang disematkan ke dalam laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi suhu, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa Dynamic Power melalui pengaturan OMEN Command Center. 

OMEN Tempest Cooling Technology memiliki  bukaan udara lebih besar dan kipas 12V yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop!

Baca Juga: Lenovo Siap Rilis Laptop Gaming Legion 5 dan 7 plus IdeaPad Gaming 3i!

3. Pembaruan dalam Command Center!

Tersedia Versi AMD dan Intel, HP Perkenalkan Laptop Gaming Omen 15! dok. OMEN

Graphic Switcher menjadi perkembangan baru yang tersedia di OMEN Command Center. Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid  untuk mengoptimalkan performa ketika menonton atau bekerja!

Kustomisasi performa di laptop juga berevolusi berkat Performance Control di OMEN Command Center, yang kini memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas. Kemudian, iapun menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU dengan estimasi sebesar 17 persen secara efisien!

Apa pendapatmu terhadap laptop gaming OMEN 15? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Mulai 1 Agustus 2020, Baparekraf Game Prime Online Resmi Digelar! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU