Terbuka dan Beda, Ini Dia Review Samsung Galaxy Buds Live!

Earphone terbuka untuk santai di kamar!

Terbuka dan Beda, Ini Dia Review Samsung Galaxy Buds Live!

Nah, saat ini kami berkesempatan untuk mencoba Samsung Galaxy Buds Live lebih dalam. Nah, penasaran dengan impresi kami setelah menggunakan TWS Earphone yang satu ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Sederhana dan mulus?

Terbuka dan Beda, Ini Dia Review Samsung Galaxy Buds Live!Unboxing Samsung Galaxy Buds Live. duniaku.com/Adhitya Daniel

Impresi pertama yang didapatkan ketika membuka kotak produk ini adalah kotaknya yang sederhana. Dengan mengambil versi warna Mystic Bronze yang unik, build casing yang besar, namun terasa luar biasa ringan dan engsel tutup yang dibatasi hingga 90 derajat membuat wadahnya lebih nyaman di dalam tas kecil maupun saku yang lebih lebar.

2. Desain terbuka, tapi gak nempel!

Terbuka dan Beda, Ini Dia Review Samsung Galaxy Buds Live!Earphone Samsung Galaxy Buds Live. duniaku.com/Adhitya Daniel

Desain kacang yang mencoba untuk beda alih-alih mirip dengan Galaxy Buds maupun Buds+ pun memberikan rasa baru ketika mendengarkan lagu. Namun desain yang satu ini memiliki ketergantungan dengan seberapa pas ukurannya dengan telinga pendengarnya untuk terasa nyaman hingga pengalaman mendengar optimal yang ia tawarkan sendiri.

3. Bass yang kencang sebagai setelan standarnya!

Nah, kita memakai lagu hip-hop cover Marche dari Kick The Can Crew oleh KMNZ dengan pengaturan Normal di Galaxy Wearable untuk memastikan seberapa enak kualitas bas yang ditawarkan oleh Buds Live. Seperti lini Galaxy Buds lainnya yang membanggakan desain suara dari AKG, iapun juga memiliki bas padat yang tidak terasa bocor dan instrumen drum, terompet bareng vokal dari duo KMNZ yang kontras, tapi tidak terlalu tajam.

Baca Juga: Rasa Premium tapi Tetap Asik, Ini Kesan Pertama Galaxy Watch3!

4. Noise Cancelling yang masih eksperimental

Terbuka dan Beda, Ini Dia Review Samsung Galaxy Buds Live!Pemakaian Earphone Samsung Galaxy Buds Live. duniaku.com/Adhitya Daniel

Ketika dites di area nyata seperti jalanan yang ramai, fitur active noise cancelling menghasilkan dengungan kecil yang mencoba untuk meredam suara di sekitar. Perbedaan yang tipis antara sebelum dan setelah menyalakan barangkali membuat produk ini lebih cocok digunakan di kamar yang masih ramai dengan berbagai bunyi dari luar ruangan untuk pengalaman yang lebih damai, karena desainnya pun memungkinkan suara dari dalam earphone untuk bleeding ke luar.

5. Nyawa baterai yang lumayan lama

Terbuka dan Beda, Ini Dia Review Samsung Galaxy Buds Live!Pengaturan Galaxy Wearables untuk Earphone Samsung Galaxy Buds Live. duniaku.com/Adhitya Daniel

Nyawa baterai earphone wireless ini ketika terlepas dari casing juga lumayan lama, terbukti dari baterai yang masih tersisa lebih dari 10 persen setelah obrolan panjang Discord, sesi main Among Us dan tontonan YouTube yang berlangsung selama lebih dari 5 jam, dan bisa lebih lama lagi melalui pengisian tenaga dari casing-nya. Namun, untuk kualitas output mikrofonnya sendiri meskipun padat, namun ia masih memiliki sedikit sisa noise yang muncul ketika berbicara.

Apa opinimu setelah membaca review Samsung Galaxy Buds Live ini? Sampaikan pendapatmu tentang earphone tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: TWS Earphone Desain Unik, Ini Dia Fitur Samsung Galaxy Buds Live!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU