Steelseries Mengungkapkan Arctis Nova Pro Series!

Periferal audio masa depan a la SteelSeries!

Steelseries Mengungkapkan Arctis Nova Pro Series!

Steelseries mengungkapkan Arctis Nova Pro Series sebagai seri periferal audio  terbarunya! Penasaran dengan inspirasinya? Cek dulu di sini!

1. Terinspirasi dari audiophile setup!

Terinspirasi dari ruang audiophile yang bebas dari kebisingan dan menyediakan kontrol audio penuh, pengalaman akustik yang lengkap telah membuat Steelseries menciptakan Arctis Nova Pro Series!

Dibuat dengan totalitas, Arctis Nova Pro Series menghasilkan tingkat keunggulan baru untuk audio fidelitas tinggi, kejernihan suara yang didukung AI, dan kenyamanan sepanjang hari dengan estetika desain yang ramping yang secara mulus mentransfer di antara berbagai platform game yang belum pernah ada sebelumnya.

2. Sonar Audio Software Suite!

Untuk memperkuat franchise Arctis Nova yang baru, SteelSeries mengembangkan Sonar Audio Software Suite, yang memperkenalkan EQ parametrik pro-grade pertama untuk para gamer kepada dunia.

Dirancang khusus untuk mengisi daya headset apa pun untuk bermain game dan memberikan kemampuan tak terbatas untuk mengontrol suara di seluruh game, obrolan tim, dan mikrofon, Sonar memungkinkan gamer untuk menyesuaikan setiap frekuensi individu dan mendengar suara yang paling penting!

Baca Juga: Ini Dia Keyboard Steelseries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless!

3. Hari penting SteelSeries!

Steelseries Mengungkapkan Arctis Nova Pro Series!dok. SteelSeries

“Ada momen-momen yang menentukan di setiap industri, dan ini adalah salah satu hari yang penting,” kata Ehtisham Rabbani, CEO SteelSeries.

Rabbani kemudian menjelaskan, “Hari ini kami mengantarkan era baru audio game dengan peluncuran seri Arctis Nova Pro dan Sonar Audio Software Suite. Kami benar-benar bersemangat untuk memberdayakan para gamer, memberi mereka keunggulan kompetitif, dan membuat mereka merasakan akustik Hi-Fidelity murni dalam bermain game.”

Apa opinimu terhadap Arctis Nova Pro Series? Sampaikan pendapatmu terhadap lini produk audio SteelSeries tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Game Sonic Frontiers Resmi Rilis Pada Hari Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU