SteelSeries Meluncurkan Keyboard Apex 9!

Diklaim punya switch optik tercepat di dunia!

SteelSeries Meluncurkan Keyboard Apex 9!

Keyboard SteelSeries Apex 9 kini resmi diluncurkan, lho! Seperti apa spesifikasi keyboard yang diklaim memiliki switch optik tercepat di dunia ini? Temukan di sini!

1. Teknologi OptiPoint!

SteelSeries Meluncurkan Keyboard Apex 9!dok. SteelSeries

Untuk pertama kalinya, merek inovasi terkemuka di industri untuk para gamer SteelSeries menghadirkan switch optic ke jajaran keyboard Apex yang memenangkan penghargaan.

Teknologi SteelSeries OptiPoint memberikan kinerja dan desain terbaik dengan switch optik hot-swappable yang bergerak 33% lebih cepat daripada keyboard optik terkemuka, waktu respons hanya 0,2 ms dengan nol debounce, dan penyesuaian aktuasi 2 titik!

2. Kustomisasi adalah kuncinya!

SteelSeries Meluncurkan Keyboard Apex 9!dok. SteelSeries

Melalui SteelSeries GG, ekosistem perangkat lunak merek, keyboard seri Apex 9 memungkinkan gamer untuk membuat pengaturan yang dipersonalisasi untuk semuanya, mulai dari pencahayaan RGB hingga Titik Aktuasi yang disukai.

Pengguna dapat memilih antara titik aktuasi 1mm yang digerakkan oleh kinerja atau yang lebih dalam dengan 1,5 mm per tombol. Untuk penyesuaian lebih lanjut, pengguna Apex 9 dapat menukar switch mereka dan memilih antara switch Linear, Tactile, dan Clicky untuk benar-benar menjadikan Apex 9 seperti yang mereka inginkan.

Baca Juga: Ini Dia Keyboard Steelseries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless!

3. Lebih mini!

Didesain untuk kinerja elit, jajaran keyboard baru hadir sebagai standar dengan switch OptiPoint baru dan tersedia dalam dua model SteelSeries Apex 9 TKL dan SteelSeries Apex 9 Mini.

Seiring dengan meningkatnya adopsi keyboard yang lebih kecil di antara pemain esports profesional, seri Apex 9 yang baru menampilkan ID ramping baru dari SteelSeries untuk calon pemain profesional dan pemain kasual untuk membuat desainnya seramping mungkin!

Apa opinimu terhadap keyboard SteelSeries Apex 9? Sampaikan opinimu terhadap beragam versi Apex 9 melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: SteelSeries Memperkenalkan Arctis Nova 7!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU