Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Mempermudah Aktivitas Simpel!

Hadir dengan harga lebih terjangkau

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Mempermudah Aktivitas Simpel!

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi tersedia dalam warna Gray dengan harga Rp 1.999.000, lho! Seperti apa kapasitas tablet praktis yang satu ini? Temukan di sini!

1. Tampilan lebih luas, kontrol lebih nyaman!

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Mempermudah Aktivitas Simpel!dok. Samsung

Tab A7 Lite Wi-Fi menyajikan layar 8,7 inci untuk tampilan yang lebih luas dan nyaman saat digunakan. Layar ini mendukung pembelajaran visual seperti membuat presentasi, melihat video tutorial, membaca e-book, dan memainkan aktivitas interaktif seperti bermain kuis online bersama teman-teman atau saudara dan orang tua di rumah. 

Tab A7 Lite Wi-Fi ini juga bisa dioperasikan dengan satu tangan dengan fitur One Hand Operation+. Fitur ini membuat pengguna bisa mengontrol tablet tersebut hanya dengan satu tangan, termasuk memunculkan panel notifikasi, melihat Recent Apps, kembali ke layar Home, dan sebagainya. 

2. Perlindungan anak!

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Mempermudah Aktivitas Simpel!dok. Samsung

Tab A7 Lite Wifi juga dilengkapi dengan aplikasi Samsung Kids yang dapat digunakan anak untuk bermain game edukatif sekaligus membangun kreativitas. Selain itu, Samsung Kids juga dapat diandalkan oleh orang tua, yang bisa mengaktifkan fitur parental control untuk mengamankan anak dalam penggunaan perangkat digital dan tidak terpapar konten yang tidak sesuai dengan usia dan perkembangan mereka.

Samsung juga menghadirkan fitur Eye Comfort Shield yang memanfaatkan blue light filter sehingga pengguna Tab A7 Lite Wi-Fi lebih nyaman saat menggunakan perangkat ini, misalnya saat menonton video tutorial hingga memainkan game kasual!

Baca Juga: Samsung Hadirkan Jajaran Neo QLED, MICRO

LED, dan Samsung OLED 2023!

3. Baterai dan penyimpanan besar!

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Mempermudah Aktivitas Simpel!dok. Samsung

Tab A7 Lite Wi-Fi dilengkapi baterai besar 5.100mAh, dan sudah mendukung fast-charging untuk pengisian daya lebih cepat. Saat belajar ataupun bermain, tidak perlu lagi sering charging tablet. 

Pengalaman menikmati konten hiburan seperti menonton video, mendengarkan musik, hingga bermain game di layar 8,7 inci yang jernih, juga akan lebih mulus dengan octa-core processor. Dengan expandable internal storage hingga 1TB, pengguna juga bisa menyimpan lebih banyak aplikasi dan berbagai macam file.

Apa pendapatmu sendiri tentang Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Samsung Buka Galaxy Experience Space Terbaru Mulai Unpacked 2023!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU