Monitor Gaming Samsung Odyssey G9 dan G7 Akan Hadir di Indonesia!

Kelengkungan G9 mencapai 1000R, lho!

Monitor Gaming Samsung Odyssey G9 dan G7 Akan Hadir di Indonesia!

Samsung Odyssey G9 akan segera hadir di bulan Agustus 2020 bersama Samsung Odyssey G7 di Indonesia. Dengan harga Rp 24.999.000 untuk G9, apa sajakah yang ditawarkan oleh monitor 49 inci tersebut?

1. Kelengkungan 1000R dengan resolusi brilian!

Samsung Odyssey G9 menawarkan visual luar biasa dengan layar lengkung resolusi tinggi DQHD 5120 x 1440 plus kelengkungan layar 1000R rasio 32:9 Super Ultrawide yang memberikan ruang pandang yang lebih luas dan tajam dengan nyaman. Belum lagi refresh rate hingga 240hz yang begitu istimewa untuk meminimalisir jeda gambar dan gerakan kabur sehingga visual game lebih halus!

Rifat Sungkar, Pembalap dan juga penggemar Sim Racing menyebutkan bahwa monitor ini "Sangat mempengaruhi refleks dan pengambilan keputusan sepersekian detik yang menentukan kemenangan atau kekalahan, apalagi untuk game yang penuh dengan karakter bervariasi dan grafik yang intens seperti game balap."

2. Waktu respons sangat pendek dan warna akurat!

Selain desain yang berwarna putih futuristik dan fitur Infinity Core lighting yang memancarkan 52 warna berbeda, Monitor 49 inci ini menawarkan waktu respons 1 ms (GTG) yang cepat dimana monitor merespons sinyal input grafis dalam 0,001 detik! Sementara itu, Odyssey G7 hadir dalam 32 inci seharga Rp 13.499.000 dan 27 inci seharga Rp 11.999.000!

Pergantian setiap adegan secara mulus dan dinamis dalam seri monitor ini pun dihasilkan berkat NVIDIA G-SYNC Compatibility dan Adaptive Sync pada DP1.4. Semua fitur ini didukung oleh teknologi HDR1000 serta Samsung QLED yang menghadirkan DCI-P3 95%, menghasilkan warna lebih murni, lebih cerah, dan lebih nyata dari sebelumnya!

Baca Juga: Akhirnya, Kolaborasi KOF Allstar dan Gintama Hadir Mulai Hari Ini!

3. Penuhi harapan dunia gaming!

Monitor Gaming Samsung Odyssey G9 dan G7 Akan Hadir di Indonesia!dok. Samsung

Ellya, Head of Display Business Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa berbagai fitur G9 akan berikan lebih banyak keunggulan dan keasyikan bermain bagi para gamer, sebagai jawaban atas harapan akan keunggulan teknologi paling maju, mesin game sempurna dengan semua kemampuan yang diinginkan para gamer.

“Kami yakin gaming monitor Samsung Odyssey dapat memberikan pengalaman baru bagi seluruh pemain game PC yang jumlahnya terus meningkat di tahun 2020 ini. Baik penggemar kemajuan teknologi, gamer kasual yang menginginkan performa terbaik, hingga atlet e-sport profesional, Samsung Odyssey dapat menjadi senjata andalan dalam mengantarkan setiap gamer meraih kemenangan menakjubkan,” tutup Ellya.

Punya pendapat tentang monitor gaming Samsung Odyssey G9? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Seperti Animenya? Ini Review SAO Alicization Lycoris Versi Game!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU