Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro di Indonesia! Ini Spesifikasinya!

Lini baru laptop gaming Lenovo yang wajib dicek!

Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro di Indonesia! Ini Spesifikasinya!

Laptop gaming Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro resmi sampai di Indonesia! Seperti apa spesifikasinya? Cek selengkapnya di sini!

1. Legion 5i Pro!

Lenovo Legion 5i Pro yang berpusat pada e-sport adalah seri laptop 16-inci pertama dengan layar WQHD+ dengan refresh rate 165Hz yang brilian. Tidak lupa juga dengan akurasi warna 100% sRGB dengan X-Rite Pantone untuk memenuhi kebutuhan kreator konten!

Tenaga turbo dari prosesor mobile terbaru dari Intel untuk laptop inimemiliki pilihan prosesor hingga Intel Core™ i7-12900H Gen-12, plus performa grafis yang kuat dari pilihan konfigurasi yang telah dioptimalkan termasuk hingga GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3070Ti yang dapat menangani game AAA dengan mudah.

Legion 5i Pro juga dilengkapi dengan Legion Coldfront 4.0, serta Nahimic Audio yang memberikan pengaturan dan efek suara kelas-profesional melalui 10-band equalizer yang presisi!

2. Legion 5i!

Legion 5i 15-inci dirilis dengan prosesor hingga Intel Core i7-12700H Gen 12 untuk mendukung multitasking, produktivitas dan kebutuhan hiburan kamu. Laptop tipis dan minimalis ini dilengkapi dengan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 3070Ti, dan TGP hingga 150W dan Boost Clock hingga 1485Mhz.

Resolusi layar pun tentu saja ikut dikembangkan dengan kualitas WQHD plus refresh rate hingga 165Hz dan response time 3ms untuk memastikan segala fokusmu tidak sia-sia. Ditambah lagi, Legion Coldfront 4.0 yang telah ditingkatkan dan visual spektrum penuh dengan Dolby Vision – fitur-fitur lain dari Lenovo Legion 5i yang baru termasuk 2 x 2W speaker stereo yang imersif dari Nahimic 3d Audio, serta Legion TrueStrike Keyboard yang lebih sunyi!

Baca Juga: Samsung Galaxy A73 5G Kini Hadir, Ini Dia Spesifikasinya!

3. Wujud perhatian ke para gamers!

Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia menyebutkan, “Kami terus mendengarkan apa yang diinginkan oleh para gamers dan content creators, sehingga kami terus dapat menghadirkan ekosistem teknologi Lenovo Legion dengan eksterior yang menawan dan performa yang bertenaga - Stylish Outside Savage Inside."

"Laptop ini telah dirancang dengan tujuan untuk memastikan para pengguna dapat bermain sambil melakukan multi-tasking, kegiatan produktivitas lainnya sekaligus menonton hiburan dengan mulus,” ujar Hendra.

Apa opinimu terhadap Laptop Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro yang bakal hadir di Indonesia? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Rangkaian Laptop, Monitor dan Mouse Gaming Lenovo Baru Awal Tahun!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU