Kini Hadir! Mola Datangkan English Premier League di Samsung Smart TV!

Makin seru dengan layar baru!

Kini Hadir! Mola Datangkan English Premier League di Samsung Smart TV!

Mola hadirkan tayangan English Premier League di Samsung Smart TV! Seperti apakah keunggulan layar besar Samsung dan bonus yang dihadirkan olehnya? Cek aja di sini!

1. Kolaborasi Mola!

Kini Hadir! Mola Datangkan English Premier League di Samsung Smart TV!dok. Samsung

Dengan kolaborasi bersama Mola yang dapat langsung diakses dari app TV dan inovasi teknologi Samsung Smart TV 4K, penikmat layanan Mola akan mendapat kemudahan menikmati tayangan English Premier League dan konten hiburan favorit lain dalam kualitas visual yang imersif!

“Mola berkomitmen dalam menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kini Mola dapat diakses lebih mudah melalui Samsung Smart TV. Baik itu koleksi film, acara musik mau pun olahraga, seluruhnya dapat ditonton dalam kualitas visual dan sound terbaik, sebagai hiburan terbaik bagi seluruh keluarga,” tutur Mirwan Suwarso, perwakilan Mola.

2. Bonus dari Smart TV!

Samsung Smart TV 4K berukuran 75 atau 85 inci pun mampu menampilkan berbagai konten dalam resolusi 4K dengan mulus, terlepas dari resolusi aslinya. Semua warna kaya, detail, akurat dan hidup. 

Untuk pembelian Samsung Smart TV terbaru hingga 30 September, Samsung memberikan special price, bundling produk Samsung senilai hingga Rp 12 juta, dan gratis paket 3 bulan langganan Entertainment & Sport Double Stream in 4K di Mola.  Kamupun dapat melihat semuanya dengan jelas, mulai dari nomor punggung pencetak gol di pertandingan live di Premier League, sampai ke konten-konten kuliner dan tontonan seru di Mola!

Baca Juga: Lagi Kepo? 3 Cara Cek Nomor IMEI Ponsel Samsung Kamu!

3. Sambutan terhadap hadirnya Mola!

"Seiring dengan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang, Samsung senantiasa menghadirkan inovasi yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Untuk itu Samsung bangga menghadirkan Mola ke koleksi aplikasi VOD di Samsung Smart TV bagi konsumen Indonesia," ucap Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia. 

Simon pun menjabarkan, "Menghadirkan konten-konten terbaik di Mola pada kualitas yang sesungguhnya, bahkan bisa di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi secara otomatis sehingga tontonan menjadi lebih hidup dan tampil jernih di layar Samsung Smart TV. Pengguna akan terhanyut ke tontonan yang seru, bagai menghadirkan bioskop atau stadion di rumah mereka sendiri."

Apa pendapatmu terhadap English Premier League di Samsung Smart TV via Mola? Sampaikan opinimu terhadap fitur Mola melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Samsung Hadirkan Galaxy Tab S7 FE 5G yang Dukung Produktivitasmu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU