Dengan AMD Ryzen Threadripper, Ini 5 Alasan Buat Upgrade Workstation!

Penyesuaian dan performa yang kuat!

Dengan AMD Ryzen Threadripper, Ini 5 Alasan Buat Upgrade Workstation!

AMD Ryzen Threadripper membawa dimensi baru dalam membangun platform workstation yang lebih baik. Nah, melalui prosesor AMD, ini alasan buat upgrade workstation!

1. Performa single-threaded yang dipercepat!

Dengan AMD Ryzen Threadripper, Ini 5 Alasan Buat Upgrade Workstation!dok. AMD

Saat membandingkan performa single-threaded, frekuensi—atau clock speed—sangat penting. Frekuensi yang lebih tinggi memungkinkan pemrosesan kerja yang lebih cepat yang tidak dapat diparalelkan seperti yang biasa kita temukan dengan pemodelan 3D dan alat desain.

2. Keuntungan performa Multi-threaded!

Generasi baru prosesor workstation juga mendorong batasan beban kerja multi-core hyper-threaded yang sangat esensial untuk mewujudkan ide-ide menarik. Lebih banyak core untuk pekerjaan seperti pengembangan tampilan, rendering akhir, simulasi VFX, desain generatif, atau pengoptimalan toolpath sama dengan lebih banyak iterasi dan percepatan waktu untuk insight!

3. Perluasan dan penyesuaian yang kuat!

Selain clock speed yang lebih cepat, hingga 64 core dan kapasitas memori 2TB, prosesor AMD Ryzen Threadripper generasi saat ini memiliki 128 jalur PCIe 4.0, yang memungkinkan berbagai konfigurasi lanjutan untuk mendukung beberapa GPU, penyimpanan berkecepatan tinggi , dan perangkat tambahan PCIe lainnya.

Baca Juga: 9 Game Mobile yang Tutupnya Cepat! Terlalu Mengejutkan!

4. Bandwidth memori yang besar!

Prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO mendukung memori sistem 2TB, berguna untuk memasukkan informasi dalam jumlah besar dengan cepat ke CPU untuk diproses saat bekerja dengan kumpulan data atau file pemandangan yang sangat besar. Prosesor Threadripper PRO juga menawarkan bandwidth memori tak tertandingi yang diaktifkan oleh delapan saluran memori platform.

5. Fitur keamanan dan pengelolaan tingkat lanjut!

Dengan AMD Ryzen Threadripper, Ini 5 Alasan Buat Upgrade Workstation!dok. AMD

Teknologi AMD PRO memungkinkan organisasi mengakses manajemen jarak jauh mutakhir dan alat keamanan yang terintegrasi dengan baik dengan investasi TI lainnya: semua pilihan, tanpa penguncian.  

Ada alasan lain lagi untuk upgrade workstation dengan platform AMD Ryzen Threadripper? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: 8 Fakta Game The Warriors! Ceritanya Lebih Panjang dari Versi Film!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU