Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Gabung Dengan Rakyat Bumilangit!

Bakal dapat sneak peek komik dan film Bumilangit terbaru!

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Gabung Dengan Rakyat Bumilangit!

Bumilangit yang menjadi tempat bangkitnya para hero lokal belum lama ini meluncurkan fan club Rakyat Bumilangit. Bumilangit menjanjikan para anggota Rakyat Bumilangit berbagai keuntungan yang tidak bisa didapatkan oleh yang bukan anggota fan club.

Seperti apa saja keuntungan yang bakal didapat anggota Rakyat Bumilangit? Yuk kita cari tahu!

1. Fan club resmi

Rakyat Bumilangit adalah komunitas fan club official penggemar Bumilangit. Rakyat Bumilangit pertama kali diluncurkan pada event Indonesia Comic Con 2019 tanggal 12 Oktober lalu.

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center, peresmian Rakyat Bumilangit dihadiri oleh para komikus Bumilangit serta cast and crew Jagat Sinema Bumilangit: Joko Anwar (sturadara, produser), Abimana Aryasatya (Sancaka/Gundala), Muzakki Ramadhan (Sancaka kecil), serta Zara JKT48 (Riani/Virgo).

2. Update berita dan sneak peek

Rakyat Bumilangit akan mendapatkan benefit yang tidak didapat orang banyak. Untuk mengetahui seperti apa saja benefit dari program ini, tim duniaku.com berbincang dengan Imansyah Lubis selaku Production Manager dari Bumilangit.

"Rakyat Bumilangit bakal jadi yang pertama tahu info apapun seputar Bumilangit," ungkap Iman. Ia meneruskan bahwa anggota Rakyat Bumilangit akan mendapatkan newsletter berisi informasi serta sneak peek produk baru Bumilangit baik itu komik, film, dan produk lainnya.

"Sebelum kami sampaikan ke umum, Rakyat Bumilangit yang akan pertama kali kami beri tahu," jelasnya.

Baca Juga: Demi Rakyat, Lukman Sardi Perlihatkan Kostum Baru Gundala!

3. Diskon merchandise Bumilangit

Iman juga menjelaskan benefit Rakyat Bumilangit lainnya, yang berhubungan dengan produk-produk Bumilangit.

"Contohnya kemarin booth Bumilangit (di ICC 2019), kami buka jam 11-1 siang hanya untuk Rakyat Bumilangit," ujar Iman. Selain early access, ada juga item-item eksklusif khusus anggota Rakyat Bumilangit. Di ICC 2019, Rakyat Bumilangit bisa membeli komik Bangkitnya Ki Wilawuk, komik terakhir yang diciptakan almarhum Hasmi.

Selain itu pula, Rakyat Bumilangit pun bisa mendapatkan diskon setiap pembelian merchandise Bumilangit.

4. Ikut event bareng para kreator

Selain benefit di atas, ke depannya Bumilangit juga akan mengadakan acara khusus Rakyat Bumilangit.

"Lebih jauhnya nanti kami niatnya mau bikin acara khusus Rakyat Bumilangit. Apakah itu gathering atau kopdar, screening juga mungkin, dan lain-lain, itu hanya untuk Rakyat Bumilangit," jelas Iman.

Event-event ini nantinya akan mempertemukan Rakyat Bumilangit dengan para kreator Bumilangit.

5. Cara bergabung

Lalu, bagaimana caranya bergabung dengan Rakyat Bumilangit?

"Ada form yang harus diisi, lewat link (ke website https://bumilangit.com/en/rakyat-bumilangit). Dengan mengisi form tersebut akan menerima email konfirmasi bahwa sudah bergabung dengan Rakyat Bumilangit," jelas Iman. Selain lewat form online, pendaftaran juga bisa dilakukan di event-event yang dikunjungi Bumilangit.

Bagaimana, tertarik untuk bergabung menjadi Rakyat Bumilangit?

Baca Juga: Meriah, Dong! Inilah Pembukaan Shopee Indonesia Comic Con 2019!

Artikel terkait

Latest