Biar Tetap #DiRumahAja, Komik Srengenge Volume 1 Bisa Dibaca Gratis

Volume fisik bisa didapatkan di Tokopedia

Biar Tetap #DiRumahAja, Komik Srengenge Volume 1 Bisa Dibaca Gratis

Bagaimana cara kamu menghabiskan waktu luang saat kerja dari rumah? Main game? Chatting atau video call? Browsing internet? Membaca buku atau komik juga bisa menjadi salah satu alternatif pilihan.

Untuk mewujudkan aktivitas #DiRumahAja, kini komik Srengenge dari komikus C. Suryo Laksono bisa dibaca gratis!

1. Komik adalah candu

Apa jadinya jika komik punya efek kecanduan bagaikan narkoba? Seperti itulah komik dalam dunia Srengenge ini. Komik sama berbahayanya dengan narkoba sehingga bisa menyebabkan delusi akut pada penderitanya.

Badan Pemberantasan Komik didirikan untuk menuntaskan kasus-kasus yang berhubungan dengan komik; mulai dari penyelundupan komik hingga kasus-kasus turunan lainnya yang berhubungan dengan perkomikan.

Baca Juga: Lagi Senggang? Cek 10 Akun Komik Instagram Indonesia Ini

2. Komik misterius Srengenge

Senja adalah anggota BPK yang dikenal kebal dengan efek komik karena bisa membaca komik tanpa menjadi kecanduan. Namun kasus terbarunya kali ini akan menguji kemampuan Senja sampai batasnya.

Muncul komik baru bernama Srengenge yang konon bisa membuat pembacanya berdialog dengan Tuhan dan melakukan berbagai kejahatan. Setelah membaca Srengenge, ternyata Senja langsung merasakan dahsyatnya efek komik itu!

3. Baca gratis dalam rangka Kosasih Day dan #DiRumahAja

Komik Srengenge umumnya hanya bisa kamu dapatkan lewat event komik atau dibeli secara online. Namun kini dalam rangka Kosasih Day serta mempromosikan tagar #DiRumahAja, sang komikus C. Suryo Laksono menerbitkan komik tersebut secara online dan gratis.

Suryo juga mengungkap bahwa Srengenge volume 3 tengah diproduksi namun akan molor mengingat diundurnya beberapa event komik di Indonesia. Ia juga mengungkap ingin menerbitkan Srengenge secara online sebelum membukukannya. Bagaimana pendapat kamu soal hal ini?

Kamu bisa mendapatkan komik Srengenge di Srengenge Comic Shop di Tokopedia. Jangan lupa untuk terus mendukung komikus favorit kamu!

Baca Juga: 30 Hari Komik Indonesia? Perayaan Kosasih Day 2020 Akan Dimulai!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU