Comscore Tracker

Marvel Bakal "Membunuh" Manusia yang Satu Ini dalam Thor: Ragnarok!

Manusia ini tidak akan muncul selama Thor: Ragnarok! Padahal dia merupakan salah satu karakter terpenting di tengah cerita film Thor!

Marvel Bakal Membunuh Manusia yang Satu Ini dalam Thor: Ragnarok!Dua film Thor sebelumnya banyak menampilkan adegan di bumi, sementara Thor: Ragnarok justru lebih memilih untuk meninggalkan bumi dan lebih banyak menjelajahi dunia lain. Namun, bukan berarti film tersebut tidak akan memiliki manusia biasa, hanya saja jumlah mereka dalam film ini akan jauh lebih sedikit daripada dua film sebelumnya. Hal ini berarti film ketiganya akan kehilangan salah satu tokoh manusia paling penting dalam dunia Marvel, Dr. Erik Selvig.

Marvel Bakal Membunuh Manusia yang Satu Ini dalam Thor: Ragnarok!

[read_more id="241222"][clearboth]

Dalam salah satu interview dengan Den of Geek, saat ditanya tentang masa depannya dalam film Marvel yang lain, Stellen Skarsgård, pemeran Dr. Erik Selvig yang telah muncul dalam film dua film Thor dan Avengers mengatakan bahwa dia tidak akan muncul dalam Thor: Ragnarok, namun, bukan berarti kita tidak akan melihatnya lagi dalam film Marvel lainnya.

Marvel Bakal Membunuh Manusia yang Satu Ini dalam Thor: Ragnarok!Skarsgård juga menambahkan bahwa dia telah memiliki kontrak untuk lima film dengan Marvel, dan Thor: Ragnarok tidak termasuk dalam kontrak tersebut. Seperti banyak aktor Marvel lainnya, Skarsgård menandatangi kontrak untuk beberapa film sekaligus saat dia berperan sebagai Erik Selvig. Jika kita mengingat seberapa kecil perannya dalam film Avengers: Age of Ultron, kelihatannya akan lebih baik jika Marvel menyimpan karakter ini untuk memegang peran yang jauh lebih besar dalam film lainnya, dan jika kabar tentang banyaknya karakter yang akan muncul dalam film Avengers: Infinity War terbukti benar, maka kelihatannya Erik akan kembali dalam film tersebut.

Marvel Bakal Membunuh Manusia yang Satu Ini dalam Thor: Ragnarok!

[read_more id="238927"]

Erik Selvig pertama kali diperkenalkan dalam film pertama Thor sebagai salah satu ilmuwan terbaik di dunia dan sebagai guru bagi Jane Foster. Setelah bertemu dengan Thor dan mengetahui keberadaan tentang Asgard, dia direkrut oleh Nick Fury untuk mempelajari tentang Tesseract, sebuah artefak alien yang misterius. Hal ini membuat dirinya dengan mudah dimanfaatkan oleh Loki dalam The Avengers untuk membuka portal bagi pasukan Chitauri. Walaupun telah terlepas dari kendali Loki dalam film Thor: The Dark World, Erik mulai kehilangan akal sehatnya. Terakhir kali kita melihat Erik, dia berada dalam gedung pelatihan New Avengers bersama dengan Captain America dan tim Avengers yang baru, jadi kelihatannya Erik sekarang memiliki peran yang cukup penting sebagai ilmuwan untuk New Avengers.

Marvel Bakal Membunuh Manusia yang Satu Ini dalam Thor: Ragnarok!

[read_more id="227197"]

Sejauh ini beberapa manusia yang dikonfirmasikan akan muncul dalam film Thor: Ragnarok adalah Bruce Banner dan Nick Fury. Karakter lain yang juga dikabarkan akan kembali dalam film ini adalah Loki, Heimdall, Lady Sif, dan Odin. Film ini juga akan menampilkan Hela, penguasa dari Hel dan Niffelheim yang diperankan oleh Cate Blanchett. Thor: Ragnarok juga dikabarkan akan menjadi film terakhir bagi Idris Elba yang berperan sebagai Heimdall. Penjaga antar dunia tersebut dikabarkan akan mati dalam salah satu pertempuran di film ini.

Bagaimana menurut kalian keputusan Marvel untuk tidak menghadirkan Erik Selvig dalam Thor: Raknarok ini? Apakah ini berarti dia akan memiliki peran yang jauh lebih besar di masa depan? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek