Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian!

Greget! Sudah kalian berhenti membanggakan siapa yang paling kuat antara Luffy, Naruto, Ichigo atau Goku! Di sini mereka justru bahu-membahu melawan musuh seperti Madara, sampai Titan-nya SnK!

Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian!

Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian!Avengers, mungkin nama tersebut tidak asing untuk kamu. “Avengers” mungkin lebih dikenal karena film Marvel yang menggabungkan banyak super hero dalam satu film. Kali ini penulis tidak akan membahas Avengers versi superhero tapi Avengers anime. Ya, Avengers dari anime sepertinya merupakan film yang hampir mustahil untuk dibuat, mengapa? Karena menyatukan ide untuk menampilkan berbagai macam karakter besar dalam satu film yang sama adalah suatu hal yang sangat sulit dan hampir mustahil. Namun, kita dapat sedikit membayangkan dengan menyaksikan dua film Avengers yang ada sejauh ini.

Anime Avengers - Worlds Collide [Crossover AMV]

Meskipun video ini buatan fans namun tidak dapat dipungkiri kedua ideo ini sungguh memukau! Bisa kamu bayangkan apa yang terjadi jika semua anime favorit kamu bertarung bersama? Video Anime Avengers berikut menjawab fantasi kamu.

Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian![read_more id="219696"]

Anime Music Video (AMV) yang berdurasi 3 menit ini menampilkan berbagai tokoh anime terkenal, seperti One Piece, Space Dandy, Fairy Tail, Bleach, bahkan Shingeki no Kyojin. Mereka semua bertarung berdampingan demi membantu pertarungan antara Naruto dan Madara yang berkelompok dengan Obito dan Doflaminggo.

Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian!Pada awal AMV ini kita melihat adegan pertarungan Law melawan Doflaminggo seperti yang terjadi di anime One Piece. Namun, kali ini bukan Doflaminggo yang menyerang Law, melainkan Madara yang menggunakan Jutsu bola api miliknya untuk menyerang Law.

Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian!Tentu saja tindakan Madara tidak dibiarkan begitu saja. Naruto, Ichigo, Luffy, Eren, Natsu, dan Dandy langsung melaju ke medan perang untuk langsung ikut membantu. Apa yang akan terjadi berikutnya?

Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian!Diambil dari cuplikan pertempuran masing masing anime, tiap adegan terasa seperti nyata. Pertarungan Natsu melawan Doflaminggo contohnya, kita mungkin tidak dapat membayangkan apa yang terjadi jika kedua monster ini saling bertarung, tapi setidaknya dengan melihat AMV ini kita dapat membayangkan seperti apa hebatnya pertarungan diantara mereka.

Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian![read_more id="219165"]

Anime Cross-Over seperti ini memang sempat terjadi beberapa kali, seperti saat Toriko dan Luffy berjumpa, atau petualangan singkat Natsu dan Haru dari Rave Master. Namun, hal ini dapat terjadi karena Fairy Tale dan Rave Master dibuat oleh pengarang yang sama, Hiro Mashima. Bagaimana dengan anime yang lain? Sepertinya memang kita masih hanya dapat berharap untuk dapat melihat mereka dalam satu layar yang sama.

Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian!Susano’o melawan Ichigo? Bukan lagi sebuah bayangan!

Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian!Tidak hanya menampilkan tokoh utama dari masing masing anime, kita juga dapat melihat beberapa tokoh favorit kita di sela sela pertarungan. Tokoh seperti Kakashi, Usopp, hingga Mikasa juga terlihat di beberapa adegan pertarungan ini.

Anime Avengers, Dream Team Anime Favorit Kalian!AMV ini juga menggunakan soundtrack yang dibuat oleh audiomachine. Mungkin kebanyakan dari kalian merasa asing saat mendengar nama tersebut, namun, audiomachine sebenarnya adalah komposer dari beberapa musik yang kita dengar saat melihat berbagai trailer film terkenal seperti serial Harry Potter, Watchmen, Big Hero 6 dan masih banyak lagi film lainnya.

Goku VS Madara [Crossover AMV]

Tren AMV juga sepertinya sedang marak akhir akhir ini, semakin banyak orang menciptakan fan made music video menggunakan cuplikan dan tokoh dari film atau serial favorit mereka seperti Anime Avengers. Dengan adanya AMV seperti ini sebuah pertarungan antara Madara melawan Natsu, Dandy, Luffy, Ichigo, dan Naruto tidak lagi menjadi sebuah mimpi. Bagaimana menurutmu perkembangan AMV saat ini? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Artikel terkait

Latest