5 Cosplay Karakter Nekopara yang Lucu dan Menggemaskan

Mereka cosplay jadi karakter Nekopara! Siapa favoritmu?

5 Cosplay Karakter Nekopara yang Lucu dan Menggemaskan

Animenya memang sudah berakhir untuk season ini, namun keceriaan yang dibawa anime Nekopara masih berlanjut.

Gak cuma berdampak dari segi animenya saja. Karakternya pun tampak melekat dengan baik. Diisi dengan karakter maid-maid lucu dan menggemaskan, seri ini memang menarik. 

Banyak juga cosplayer yang mencoba menyajikan karakter-karakter populer Nekopara. Sebut saja ada Chocola, Vanilla, Coconut dan lainnya. Karakter-karakter ini punya kepribadian unik masing-masing dan juga kostum yang beragam.

Inilah ada 5 karakter Nekopara yang lucu dan menggemaskan versi cosplay!

1. Chocola

Chochola adalah karakter utama dari serial ini. Dia karakter termuda juga dari maid yang ada di Nekopara. Ia mempunyai kepribadian yang periang, jujur dan sangat penurut terhadap pemilik cafe.

Cosplay karakter ini dibawakan dengan baik oleh Cat, cosplayer yang memiliki akun instagram @cringycatgirl.

Cat terlihat belum terlalu lama terjun ke dunia cosplay, postingan pertama di akun instagram pada tanggal 1 Agustus 2019. Namun karakter yang ia cosplay tergolong banyak. Dari mulai Megumin (Konosuba), lalu Hestia (Danmachi), dan beragam karakter anime lainnya pernah ia perankan.

Kecenderungan Cat lebih kearah cosplay karakter anime daripada karakter lainnya.

Baca Juga: Cocok Jadi Hinata Maupun Sakura, Ini 9 Potret Larissa Rochefort!

2. Vanilla

Bersama dengan Chocola, Vanilla juga termasuk sebagai karakter utama anime ini. Chocola dan Vanilla merupakan saudara kembar. Berbeda dengan saudara kembarnya, Vanilla memiliki karakter yang pendiam, dan cukup pintar. Vanilla jarang sekali mengeluarkan ekspresinya.

Salah satu cosplayer yang memerankan cosplay Vanilla adalah Yuno. Yuno ini cosplayer yang juga cukup lama menekuni bidang ini. Dari yang sederhana sekali seperti cosplay school girl, hingga sekarang yang rumit layaknya kostum Vanilla. Yuno memulai cosplay dari tahun 2016 silam.

Penasaran? Bisa cek akun instagramnya di @yuno_gasai1417

3. Coconut

Berparas tinggi, cool, dan glamour. Itulah kepribadian yang disampaikan oleh karakter Coconut. Walaupun tinggi namun dia merupakan ketiga termuda dari para karakter maid di Nekopara.

Cosplay karakter ini disajikan dengan cukup baik oleh T S I K Y O pemilik akun @tsikyocos. T S I K Y O juga sudah cukup lama menjadi cosplayer terbukti dengan beragam karakter yang pernah di-cosplay oleh dirinya. Selain suka cosplay dirinya juga mengaku suka dengan Kemonomimi.

4. Maple

Memiliki karakter yang sedikit arogan membuat Maple sering kali dikira sebagai karakter antagonis. Namun nyatanya Maple juga termasuk sosok yang paling mandiri dan dewasa dibandingkan karakter lainnya.

Yang suka cosplay jadi Maple ialah Anastasiia. Dia merupakan cosplayer asal Rusia. Anastasiia sudah cosplay cukup lama loh. Sudah gak bisa dihitung berapa banyak karakter yang ia cosplay. Dari mulai karakter anime seperti Maple, karakter kartun seperti Mavis (Hotel Transylvania), hingga karakter game seperti Mei (Overwatch).

Kalau penasaran bisa cek di akun instagram miliknya yaitu @n.mirikashi.

5. Cinnamon

Sosok keibuan yang dimiliki Cinnamon menjadi dirinya karakter yang mengayomi para maid di Nekopara. Namun selain sisi keibuan ternyata Cinnamon memiliki sifat yang sensitif terhadap sesuatu yang erotis.

Sosok cosplayer yang pernah jadi Cinnamon ialah _cuteghost seorang cosplayer Rusia yang memiliki 20.1k followers. Tidak usah ditanya lagi berapa banyak karakter yang sudah di cosplay oleh dirinya. Penasaran sebanyak apa bisa cek instagramnya @_cuteghost.

Itulah cosplay dari lima karakter yang ada di Nekopara. Semuanya merupakan maid dari anime tersebut. Mana yang jadi favorit kamu?

Baca Juga: Cosplay Hinata-nya Gak Kalah Keren! Ini 9 Potret Clarissa Punipun!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU