Ajaib Banget! 10 Momen Dapat Paket yang Gak Terduga!

Paketnya di genteng dong

Ajaib Banget! 10 Momen Dapat Paket yang Gak Terduga!

Momen dapat paket itu bisa jadi momen yang bahagia banget. Ada sensasi kegembiraan tersendiri kalau barang yang kamu tunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Tapi ada juga momen dapat paket yang gak terduga. Pokoknya gak biasa. Mulai dari paketnya bisa luar biasa, sampai pengirimannya yang ajaib. 

Apa saja contohnya? Cek 10  foto lucu momen dapat paket yang gak terduga di bawah ini! 

1. Kalau ini momen gak terduganya pahit juga. Tahu kamar dibobol karena kurir

Baca Juga: Kocak! 10 Foto Meme Move of The Day Terngawur dalam Permainan Catur

2. Disuruh dilempar sih

3. Yang ini momen gak terduganya karena datang waktu orangnya lagi nikahan dong

4. Kalau ini terpuji sih. Beneran meski ada gangguan besar paket tetap diantar. Yang dikirimin juga mungkin gak nyangka bakal dapat paket mereka

5. Lah gimana ini

6. Ini yang nerima kucing coba

7. Kalau yang ini gak terduga karena paketnya emang salah rupanya

8. Emang sih, sekarang mainan ratusan juta itu ada. Tapi apa gak curiga gitu itu heli beneran??

9. Buset manjat dong

10. Tapi kalau kacamata mungkin emang sebaiknya dipacking kayu kali ya biar gak pecah duluan

Nah, itu 10 momen dapat paket yang gak terduga.

Gak terduganya beneran karena berbagai alasan ya.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Diterbitkan pertama kali di IDN Times dengan judul "10 Potret Orang Terima Paket di Momen Tak Terduga yang Bikin Ngakak" ditulis oleh Muhammad Bimo Aprillianto. 

Baca Juga: 10 Foto Kocak Main Catur! Ada-ada Aja Ini Cara Mainnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU