10 Meme Soal Undangan Buka Bersama yang Bikin Ngakak Abis!

Direncanain lama tapi terus batal di hari H? Ada aja!

10 Meme Soal Undangan Buka Bersama yang Bikin Ngakak Abis!

Undangan buka bersama itu lumrah di bulan Ramadan. Bahkan dalam situasi pandemik pun sepertinya masih ada yang mencoba buka bersama, tentunya dengan mempertimbangkan protokol kesehatan.

Nah tapi ada saja hal-hal kocak soal undangan buka bersama. Apa saja? Cek 10 meme soal undangan buka bersama berikut! 

1. Sekarang mah undangannya pasti via aplikasi macam WA atau Telegram ya

Baca Juga: 9 Meme Penyelam Facebook Terkocak! Apakah Kamu Termasuk?

2. Beneran sih, kalau misalnya bukber mending dadakan langsung gas jalan, janjian dari jauh hari nanti males duluan

10 Meme Soal Undangan Buka Bersama yang Bikin Ngakak Abis!1cak.com

3. Ini sungguh kasus biasa, dari zaman dahulu pasti ada aja yang kaya gini

10 Meme Soal Undangan Buka Bersama yang Bikin Ngakak Abis!1cak.com

4. Awas aja kalau jawabnya sebelum magrib

5. Waduh bau-bau tokoh anime edgy penyendiri

10 Meme Soal Undangan Buka Bersama yang Bikin Ngakak Abis!1cak.com

6. Pandemik bisa jadi alasan buat sekalian gak hadir undangan bukber yang kamu juga gak akrab sama orang-orangnya

7. Dibilangin, coba aja langsung jalan, kalau diturutin waktunya entar hari H malah pada batal

8. Bayangin dulu aja, kenyataannya entah kapan

9. Udah lanjut ibadah aja lah

10. Kalo bukber sama alumni kadang-kadang baunya gak enak ini, terutama kalau alumni yang sebenarnya kamu gak akrab

Nah itu 10 meme soal undangan buka bersama yang bikin ngakak abis.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Diterbitkan pertama kali di IDN Times dengan judul "10 Meme Kocak Undangan Buka Bersama, Auto Ngakak!" ditulis oleh Muhammad Bimo Aprilianto. 

Baca Juga: Inilah 13 Meme Sepatu Ngakak yang Paling Kocak!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU