Sukima Switch akan Adakan Konser Tunggal Pertamanya di Jakarta!

Bagian dari tur POPMAN'S CARNIVAL Vol.2

Sukima Switch akan Adakan Konser Tunggal Pertamanya di Jakarta!

Sukima Switch merupakan salah satu band Jepang yang cukup populer di Indonesia. Takuya Ohashi dan Shintaro Tokita yang bersama-sama menjadi pengisi soundtrack beberapa judul anime ini ternyata belum pernah mengadakan konser tungal di Indonesia.

Kemunculan Sukima Switch di iklan Bintang SMA Pocari Sweat jadi puncak popularitas mereka di Indonesia. Akhirnya, mempertimbangkan permintaan para fan, Sukima Switch akan datang ke Indonesia!

1. Konser pertama Sukima Switch di Jakarta

Ini adalah pertama kalinya Sukima Switch tampil di Indonesia dalam sebuah konser tunggal. Penampilan mereka di Indonesia ini adalah bagian dari tur mereka yang bertajuk SUKIMASWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN'S CARNIVAL Vol.2. Tur ini akan diadakan di 30 kota yang terdiri dari 38 show di Jepang.

Konser Sukima Switch di Indonesia akan diadakan di Ciputra Artpreneur Theater tanggal 20 Maret 2020.

Baca Juga: Yoshitoshi Shinomiya, Animator Your Name yang Garap Iklan Bintang SMA

2. Penonton bisa ikut foto bareng Sukima Switch!

Tertarik menonton konser Sukima Switch di Indonesia? Kamu sudah bisa membeli tiketnya di tautan berikut ini: https://widget.loket.com/widget/PopmansCarnival

Ada tiga jenis tiket yang bisa kamu dapatkan. CAT 1 seharga IDR 850,000; CAT 2 seharga IDR 550,000; dan CAT 3 seharga IDR 350,000. Khusus untuk tiket CAT 1, kamu juga bisa mengikuti sesi group photo bersama Sukima Switch!

3. Lagu Sukima Switch yang terkenal untuk mempersiapkan kamu

Lagu Sukima Switch, "Zenryoku Shounen" pernah digunakan untuk iklan Pocari Sweat. Selain itu, ada juga lagu "Hoshi no Utsuwa" dari The Last: Naruto the Movie

Jadi hype pingin nonton Sukima Switch di Jakarta? Pesan tiketnya sekarang sebelum kehabisan! Sampai ketemu di POPMAN'S CARNIVAL Vol.2!

Baca Juga: Mau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU