Sambangi Indonesia! Shinichi Osawa akan Tampil di LaLaLa Festival 2020

Musisi level internasional yang membuat soundtrack anime

Sambangi Indonesia! Shinichi Osawa akan Tampil di LaLaLa Festival 2020

Biasanya musisi Jepang yang datang ke Indonesia merupakan pengisi soundtrack anime, atau musisi yang belum pernah mengisi soundtrack anime namun sangat dikenal masyarakat umum. Nah, gimana kalau musisi Jepang yang tampil di Indonesia kali ini merupakan musisi kelas internasional yang juga membuat soundtrack untuk anime?

Ya, Shinichi Osawa yang juga dikenal dengan Mondo Grosso akan tampil di Indonesia dalam event LaLaLa Festival 2020!

1. Produser, DJ, dan komposer anime

Sambangi Indonesia! Shinichi Osawa akan Tampil di LaLaLa Festival 2020honeyee.com

Siapa sih Shinichi Osawa itu? Ia adalah seorang musisi, DJ, dan produser musik asal Jepang. Dengan nama panggung Mondo Grosso, Shinichi merilis berbagai macam lagu elektronik mulai dari acid jazz hingga house. Ia telah berkolaborasi dengan musisi top lain seperti BoA, Namie Amuro, Ayumi Hamasaki, After School, dan lain-lain. Belum lama ini, musik Shinichi juga menjadi bagian dari album kompilasi 88rising.

Selain aktif di skena musik Jepang dan internasional, Shinichi juga sudah beberapa kali menciptakan soundtrack untuk serial anime dan game. Beberapa judul yang melibatkannya adalah Black Rock Shooter, Flag, Persona 4 Dancing All Night, Ninja Slayer, serta Banana Fish. Shinichi juga menciptakan lagu Vocaloid berjudul "LIFE LOVE PEACE" bersama Vocaloid IA.

Baca Juga: Lia: Takut Dirinya Kalah Populer Dengan Vocaloid IA

2. Jajaki "tur" di Indonesia

Sambangi Indonesia! Shinichi Osawa akan Tampil di LaLaLa Festival 2020mothers-ind.com

Shinichi Osawa akan datang ke Indonesia. Ia akan tampil di beberapa venue dan event di Indonesia. Salah satu event tersebut adalah LaLaLa Festival 2020. 

LaLaLa Festival merupakan event musik dengan konsep alam terbuka. Penonton bisa menikmati berbagai musik yang dimainkan di tengah-tengah hutan. Di tahun 2020 ini, LaLaLa Festival akan diadakan di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung; pada tanggal 18-19 April 2020.

3. LaLaLa Festival hadirkan berbagai musisi lokal dan luar negeri

Shinichi Osawa bukan satu-satunya musisi internasional yang tampil di LaLaLa Festival 2020. Ia akan ditemani oleh Simple Plan, Tori Kelly, Aurora, Heize, dan Jeff Bernat.

Sementara itu, musisi lokal yang turut hadir di LaLaLa Festival 2020 diantaranya adalah Kunto Aji, Danilla, Sal Priadi, Petra Sihombing, Stars & Rabbit, Reality Club, Svmmerdose, Mantra Vutura, Amigdala, Maw & Wang, dan masih banyak lagi. 

Tertarik menonton Shinichi Osawa dan musisi lainnya di LaLaLa Festival 2020? Kamu bisa membeli tiketnya di https://lalalafest.com/tickets-3/

Baca Juga: Begini Jadinya Jika Dunia Musik Indonesia Diibaratkan Desa Konoha!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU