Sudut Pandang Beda, Trailer Milea Suara Dari Dilan Sudah Rilis!

Kali ini giliran Dilan!

Sudut Pandang Beda, Trailer Milea Suara Dari Dilan Sudah Rilis!

Mungkin kamu mengira kalau Dilan 1991 merupakan film terakhir saga ini, tapi tidak! Kini, trailer Milea Suara Dari Dilan sudah rilis!

1. Masih diangkat dari novel karya Pidi Baiq!

Film spin-off dari film Dilan 1991 ini pun diangkat dari novel berjudul sama oleh novelis dan musisi Pidi Baiq!

Iqbaal Ramadhan kembali memerankan sang tokoh utama idaman wanita tersebut, Dilan bersama Vanesha Prescilla yang juga kembali memerankan Milea, sang kekasih tidak sampai!

2. Tukar sudut pandang!

Kali ini, kisah tentang Dilan pun kembali mundur ke saat lelaki tersebut bersama Milea masih duduk di bangku SMA. Tentunya, perbedaan yang menonjol pada film kali ini adalah naratornya, yang justru didominasi oleh Dilan sendiri!

Jelas sekali, alur kisah yang satu ini pun menawarkan perspektif yang lebih unik dengan para penonton, yang diajak untuk ikut menyelami pikiran Dilan seiring kisah romantis yang lambat laun berakhir tidak seperti yang mereka harapkan tersebut!

Baca Juga: Lucu Sampai Seram! Ini 10 Film Romantis yang Tidak Biasa!

3. Tayang tahun depan!

Fajar Bustomi kembali menjadi sosok Sutradara yang membesut film ini bersama rumah produksi Falcon Pictures dan Max Pictures. Ody Mulya Hidayat yang bertanggung jawab menjadi produser untuk film Milea!

Film tersebut akan tayang pada tanggal 13 Februari 2020 di bioskop-bioskop lokal, yang tentunya hanya beda sehari dengan hari Valentine!

Apa pendapatmu tentang trailer Milea Surat Dari Dilan? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Trailer Ghostbusters: Afterlife Dirilis! Sekuel Resmi Film Ghosbusters

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU