Comscore Tracker

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Siapa ya pemakan Buah Iblis tipe paramecia terkuat di dunia One Piece? Simak jawabannya di artikel ini!

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One PieceSebelumnya kita telah membahas siapa saja pemakan Buah Iblis tipe Zoan terkuat, dan kali ini kita akan membahas siapa saja pemakan Buah Iblis terkuat tipe lainnya. Di dalam dunia One Piece, masih ada banyak sekali buah iblis yang tidak kalah kuat, dan salah satunya adalah tipe Paramecia. Siapakah pemakan buah Paramecia yang paling kuat dalam daftar ini? Temukan jawabannya di halaman kedua!

[read_more id="265188"]

[page_break no="5" title="Bartolomeo"]

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Bartolomeo adalah sosok pria tinggi dengan rambut berwarna hijau muda bergaya rocker dan tidak memiliki alis. Dia juga memiliki tato hitam besar di dadanya. Bartolomeu memakai mantel berwarna ungu gelap terbuka dengan kerah dan manset berbulu seperti Doflamingo. Di belakang mantel tersebut, terdapat gambar Jolly Rogernya yang sekilas mirip seperti troll dengan memiliki cincin yang menusuk hidungnya.

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

[read_more id="267477"]

Bartolomeo adalah pemakan Buah Iblis bernama Bari Bari no Mi. Buah iblis ini bisa membuat Bartolomeo membuat sebuah perisai yang dapat dia gunakan untuk melindungi dirinya sendiri atau menyerang lawan.  Kekuatan perisainya juga sangat tahan lama, hal ini dapat kita lihat saat dirinya menahan serangan beruntun Hack dan Bellamy yang melukai. Kemampuan bertarungnya juga cukup tinggi, kita dapat melihat hal ini saat Bartolomeo menggunakan serangan  “Barrier Crash!” untuk menghabisi Elizabello II pada battle royal di Koloseum Dressrosa.

[page_break no="4" title="Magellan"]

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Magellan adalah seorang pria bertubuh tinggi besar yang seukuran dengan Whitebeard. Dia memiliki wajah sangar dengan gigi-gigi yang tajam, berjenggot tebal, bertanduk, dan memakai pakaian seperti sayap kelelawar. Magellan adalah sipir dari penjara Impel Down yang sangat hormat kepada Pemerintah Dunia dan memiliki tugas untuk menjaga penjara bawah laut, Impel Down.

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Magellan adalah pemakan buah iblis bernama Doku Doku no Mi yang memberinya kekuatan untuk menghasilkan racun dari seluruh tubuhnya. Dia adalah salah satu pemakan Buah Iblis terkuat tipe Paramecia dalam cerita One Piece. Sebagai seorang sipir penjara, Magellan memiliki wewenang penuh untuk mengendalikan Impel Down. Dia dapat mengambil tindakan apapun yang diperlukan untuk menghukum para tahanan. Pada dasarnya, Magellan di sebut sebagai manusia racun dan kebal terhadap segala jenis racun. Dia juga dapat memproduksi racun dalam beberapa bentuk yang berbeda, seperti mengeluarkan napas beracun atau meniup bola-bola gas yang pergerakannya dapat dia kendalikan. Setiap orang yang terkena racun ini, sudah dipastikan tidak akan selamat dan hanya akan bertahan hidup selama 24 jam jika tidak segera diberi penawarnya.

[page_break no="3" title="Marshan D. Teach"]5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Marshall D. Teach atau bisa disebut sebagai Kurohige adalah pria setengah baya dengan perawakan tubuh gendut bermulut besar dengan gigi yang ompong, hidung besar dan dada yang berbulu. Dia adalah seorang kapten dari Bajak Laut Blackbeard dan salah satu Yonko yang menguasai paruh kedua Grand Line, New World. Dia adalah mantan anggota Bajak Laut Whitebeard divisi kedua, sebelum dia berkhianat dan membunuh Komandan divisi ke-4, Thatch untuk merebut Buah Iblis Yami Yami no Mi. Dia juga menjabat sebagai Shichibukai setelah menang melawan Portgas D. Ace dan menyerahkannya ke Angkatan Laut.

[read_more id="264158"]

Di masa lalunya, Kurohige pernah bertarung melawan Shanks yang sudah menjadi seorang Yonkou, dan berhasil melukai mata kirinya. Kurohige dikenal sebagai orang pertama dalam sejarah yang dapat menguasai lebih dari satu Buah Iblis. Sebelumnya, dia telah memiliki kekuatan Buah Iblis Yami Yami no Mi, lalu dia mendapatkan kekuatan Gura Gura no Mi dari mayat Shirohige dan memiliki kekuatan gempa bumi seperti mantan kapten nya tersebut.

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Gura Gura no Mi adalah salah satu Buah Iblis tipe Paramecia yang paling kuat. Siapapun yang memakan buah ini akan memiliki kekuatan untuk membuat gempa. Bayangkan saja dengan satu kali pukulan, buah ini dapat membuat retakan di udara yang membuat siapapun disekelilingnya kalang kabut, dan sekarang buah ini dimiliki oleh Teach.

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="2" title="Trafalgar Law"]5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

[read_more id="263533"]

Law adalah seorang pria kurus dan memiliki tinggi badan normal. Dia memiliki rambut hitam, cambang dan jenggot kecil, dengan topi bulu yang berwarna putih. Trafalgar Law adalah seorang Kapten sekaligus dokter Bajak Laut Heart, yang juga merupakan salah satu dari 11 Supernova dengan nilai sebesar 200,000,000 Berry. Dalam pertarungan di Marineford, dia memiliki peran besar yang berhasil menyelamatkan hidup Luffy. Setelah perang dia menjadi seorang Shichibukai yang berhasil memberikan 100 jantung bajak laut kepada Pemerintah Dunia sekaligus meningkatkan nilai buronan menjadi 440,000,000 Berry.

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Law adalah salah satu pemakan Buah Iblis tipe Paramecia bernama Ope Ope no Mi yang memberinya kemampuan menciptakan sebuah ruang dan dapat mengendalikannya sesuka hati. Kekuatan iblisnya memungkinkan dia untuk menciptakan sebuah ruangan berwarna biru yang dapat bahkan dapat mengelilingi satu pulau. Dalam wilayah tersebut, Law dapat melakukan apapun didalamnya. Dengan kata lain, dia bisa “beroprasi” pada apa pun didalam ruangan itu. Karena kemampuannya, Law mendapatkan julukan sebagai “Surgeon of Death” karena keterampilan bedahnya dan ketangguhannya di pertempuran. Dia cukup terampil sebagai seorang dokter, karena dia mampu mengobati Luffy dan Jinbe setelah peperangan di Marineford.

[page_break no="1" title="Monkey D. Luffy"]5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Luffy adalah Kapten Bajak Laut Topi Jerami, seorang putra dari Monkey D. Dragon yang seorang pemimpin revolusioner dan cucu dari Monkey D. Garp, seorang mantan Laksmana Angkatan Laut. Luffy terkenal dengan topi jeraminya yang dipinjamkan oleh Shanks pada saat masih muda.

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Luffy adalah pemakan buah iblis bernama Gomu Gomu no Mi yang bisa membuat dirinya menjadi manusia karet. Buah iblis Paramecia ini bisa menjadi lebih kuat daripada buah lainnya. Seperti yang kita ketahui, pada saat ini Luffy memiliki 4 mode, dia mampu menciptakan jurus-jurus yang bervariasi seperti gear 2 yang sangat cepat dan dapat menghasilkan api(Red Hawk), Gear 3 yang membuat bagian tubuh tertentu Luffy menjadi besar dan jika di kombinasikan dengan Haki Busho akan menghasilkan serangan yang kuat, dan baru-baru ini berkat hasil latihan yang dia jalani, Luffy berhasil menjadi seorang “Bounce Man” yang memiliki kecepatan serangan dan pertahanan yang sangat kuat. Kekuatan terbaru ini bahkan dapat mengalahkan Doflamingo.

[read_more id="265083"]

Diantara pemakan buah iblis Paramecia terkuat diatas, siapakah bajak laut favoritmu? Jangan lupa untuk memberikan komentarmu tentang hal ini yah!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek