Comscore Tracker

Hati-Hati, Kecantikan 7 Karakter Naruto Ini Bisa Bikin Kamu Baper!

Dari sekian banyak karakter perempuan di anime Naruto, tentunya kalian memiliki karakter favorit masing-masing. Siapa sih 7 karakter tercantik Naruto?

Hati-Hati, Kecantikan 7 Karakter Naruto Ini Bisa Bikin Kamu Baper!

Dari sekian banyak karakter perempuan di anime Naruto, tentunya kalian memiliki karakter favorit masing-masing. Namun, siapa sih 7 karakter tercantik Naruto? Yuk cek di artikel ini!

[page_break no="7" title="Temari"]

Hati-Hati, Kecantikan 7 Karakter Naruto Ini Bisa Bikin Kamu Baper!

[duniaku_baca_juga]

Karakter tercantik Naruto yang satu ini merupakan ninja perempuan yang berasal dari Sunagakure. Temari memiliki rambut pirang yang selalu dikuncir empat serta mata berwarna hijau gelap. Semakin bertumbuh dewasa, kecantikannya semakin terlihat. Apa lagi penampilannya di awal-awal seri Boruto, ia terlihat sebagai seorang ibu yang sangat cantik.

[page_break no="6" title="Tsunade"]

Hati-Hati, Kecantikan 7 Karakter Naruto Ini Bisa Bikin Kamu Baper!

Siapa yang tidak kenal dengan Hokage kelima yang sangat cantik dan seksi ini? Bahkan orang-orang yang tidak mengikuti serial Naruto mengetahui tentang karakter yang satu ini.

[read_more id="337028"]

Tsunade memiliki mata berwarna cokelat terang dan rambut pirang yang selalu dikuncir dua olehnya. Tapi tentu saja yang paling menarik dari Tsunade adalah keseksiannya yang membuat hampir semua penonton cowok jatuh cinta kepadanya.

Cuma ya, Tsunade bukan orang yang bisa dipercaya untuk memegang uang. Masih ingat betapa khawatirnya Hashirama mendengar Tsunade menjadi Hokage Konoha? Hashirama sampai takut kalau Tsunade sudah menggunakan semua uang kas Konoha untuk judi.

[page_break no="5" title="Kushina"]

Hati-Hati, Kecantikan 7 Karakter Naruto Ini Bisa Bikin Kamu Baper!Kalian tentunya mengenal Kushina Uzumaki, yang merupakan ibu kandung dari Naruto. Meskipun ia jarang muncul di anime Naruto, kecantikannya membuat banyak penonton terpesona dengannya.

Ia memiliki rambut merah khas clan Uzumaki yang sangat panjang dengan mata berwarna ungu. Kushina merupakan sosok perempuan feminin dan sangat mencintai keluarganya. Bahkan ia rela mengorbankan dirinya untuk menghentikan sang Ekor Sembilan demi melindungi keluarganya.

Hanya saja, jangan macam-macam dengan wanita yang satu ini. Kalau kamu memancingnya, ia tak ragu untuk menghajarmu.


Tentu saja bukan tiga itu saja perempuan cantik dari Naruto. Cek lanjutannya di halaman kedua!

[page_break no="4" title="Hanabi"]

Hati-Hati, Kecantikan 7 Karakter Naruto Ini Bisa Bikin Kamu Baper!

[duniaku_baca_juga]

Waktu Hanabi masih kecil, mungkin banyak penonton yang mengabaikannya. Terutama di Naruto The Last, di mana Hanabi menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai korban penculikan Toneri.

Tapi saat Hanabi muncul lagi di Boruto, banyak yang mendadak terpesona. Sosok Hanabi Hyuuga yang sudah dewasa ini terlihat sangat cantik dengan rambut cokelat gelapnya yang panjang. Ia seringkali terlihat menggunakan setelan kimono berwarna kuning seperti gambar di atas.

Di serial Boruto, ia terlihat sangat menyayangi kedua keponakannya yaitu Boruto dan Himawari. Ia bahkan membantu Boruto untuk mengetes kemampuannya di episode awal serial Boruto.

[page_break no="3" title="Sakura"]

Hati-Hati, Kecantikan 7 Karakter Naruto Ini Bisa Bikin Kamu Baper!

Sosok Sakura yang sudah dewasa terlihat sangat cantik dengan rambut pink pendek dan mata berwarna hijau yang dimilikinya. Di serial Boruto ia selalu mengenakan baju berwarna merah dengan celana putih, membuat penampilannya sangat mencolok dibandingkan dengan karakter-karakter lainnya dan sukses menduduki peringkat ketiga karakter tercantik Naruto.

Yang membuat Sakura terlihat semakin cantik saat dewasa mungkin adalah sifatnya, yang telah berkembang jauh. Sejak The Last, Sakura dapat sepenuhnya memahami kenapa dulu Naruto menyukainya, lalu membantu Naruto memantapkan perasaannya kepada Hinata.

[read_more id="337154"]

Saat ia akhirnya menjadi ibu rumah tangga, ia memiliki kesabaran baja yang membantunya untuk mengurus anak sendirian, dengan suami yang terlalu sibuk bekerja untuk pulang.

Mungkin banyak orang membenci Sakura versi kecil dan remaja. Tapi Sakura versi dewasa tampaknya adalah istri ideal untuk banyak penonton.

[page_break no="2" title="Ino"]

Hati-Hati, Kecantikan 7 Karakter Naruto Ini Bisa Bikin Kamu Baper!

Ino Yamanaka memiliki mata berwarna biru dengan rambut pirang panjang yang selalu dikuncir ponytail olehnya. Sejak ia kecil, Ino sudah terlihat sangat cantik dan menarik karena sifatnya yang sangat friendly. Sejak ia kecil sampai dengan dewasa, ia selalu memakai baju berwarna ungu sehingga ia mudah sekali untuk diingat.

Ino versi dewasa terasa semakin memikat karena sifatnya. Bayangkan saja, ia rela membuang waktu untuk menghibur mantan rivalnya, Sakura, karena suami Sakura jarang pulang.

[page_break no="1" title="Hinata"]

Hati-Hati, Kecantikan 7 Karakter Naruto Ini Bisa Bikin Kamu Baper!

Sejak masa kecilnya, Hinata memang sudah terlihat cantik meskipun sifat pemalunya membuat ia tidak terlalu menonjol. Kecantikan Hinata ini bahkan diakui oleh Toneri Otsosuki.

Sebagai anggota klan Hyuuga, ia memiliki mata berwarna putih. Rambutnya yang berwarna biru gelap terlihat berbeda-beda di setiap bagian anime Naruto dan Boruto. Dalam serial Boruto yang terbaru, Hinata memotong rambutnya sepanjang bahunya. Meski demikian, ia tetap terlihat sangat cantik.

Setujukah kalian dengan ketujuh karakter tercantik Naruto di atas? Atau kalian memiliki kandidat lain yang bisa mengalahkan kecantikan mereka? Jangan lupa menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

[duniaku_adsense]

Diedit oleh Fachrul Razi

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek