Comscore Tracker

Tren Muslim Lolita Hebohkan Jepang!

Selain gothic, sweet, classic, dan punk Lolita, kini masyarakat Jepang tengah dihebohkan dengan kehadiran model fashion lolita terbaru: Muslim Lolita!

Selain Gothic, Sweet, Classic, dan Punk Lolita dengan ragam cabangnya lagi, kini masyarakat Jepang tengah dihebohkan dengan kehadiran model fashion lolita terbaru: Muslim Lolita!

Muslim Lolita[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Muslim-Lolita-2.jpg">Muslim Lolita 2Media online Jepang, beberapa hari terakhir ini, menemukan fenomena berbusana lolita dengan hijab tersebut dan memberitakannya sebagai "Muslim Lolita". Bagaimana reaksi masyarakatnya mengetahui fenomena muslim lolita di berbagai belahan dunia? Semuanya terungkap lewat cuitan para pengguna media sosial Twitter Jepang yang tampak di bawah ini!

https://twitter.com/supan_caall/status/624026469052735488

"Jepang, inilah Muslim Lolita! Lucu, yaa~!! Dengan celana panjang di dalam roknya, mereka berusaha menikmati fashion tanpa menanggalkan peraturan Islam."

https://twitter.com/tomolove18/status/624074558018945025

 "Foto-foto di artikel fashion Muslim Lolita tadi lucu banget, jadi aku capture."

https://twitter.com/dw__/status/624537566260244481

"Karena Muslim Lolita lagi populer, aku berpikir jangan-jangan ada Muslim Gothic juga, dan ternyata memang ada. Manisnya."

Sejumlah media berbondong-bondong menginformasikan fenomena fashion muslim yang terinspirasi dari kultur Jepang ini. Sebut saja Tren Muslim Lolita Hebohkan Jepang! Tren Muslim Lolita Hebohkan Jepang!Tren Muslim Lolita Hebohkan Jepang! Tren Muslim Lolita Hebohkan Jepang!Lalu, inilah beberapa post Alyssa Salazar dalam akun tumblr miliknya, The Hijabi Lolita.

https://static.duniaku.net/2015/07/Muslim-Lolita-Indonesia.jpg">Muslim Lolita Indonesia Muslim Lolita IndonesiaMode fashion lolita yang umumnya mengaplikasikan pemakaian gaun panjang dan lengan panjang diyakini sebagai model kultur fashion Jepang yang paling cocok bagi wanita muslim. Keharusan menutupi seluruh aurat dalam perintah Islam memang berarti berpakaian sopan dengan kriteria tadi. Namun, sebagian orang berpendapat penggunaan aksesoris berlebihan dan lekuk tubuh yang masih mudah tampak pada Muslim Lolita menganggap tren ini bertentangan dengan syariat Islam. Bagaimana menurutmu? Tuangkan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ya!

Tren Muslim Lolita Hebohkan Jepang!

Sumber: RocketNews, Twitter

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek