7 Momen Paling Heroik dari Inuyashiki!

Banyak momen heroik Inuyashiki yang membuatnya cocok untuk menjadi sosok figur teladan yang memberi contoh definisi pahlawan sejati. Apa sajakah itu?

7 Momen Paling Heroik dari Inuyashiki!

Banyak momen heroik Inuyashiki yang membuatnya cocok untuk menjadi sosok figur teladan yang memberi contoh definisi pahlawan sejati. Apa sajakah itu?

Kita semua tahu bahwa setiap momen heroik Inuyashiki membuatnya menjadi salah satu figure yang paling berhak menyandang gelar “pahlawan”. Bagaimana tidak? Ia memiliki sederet prestasi dalam menyelamatkan nyawa umat manusia terutama dari Shishigami Hiro yang terkenal sebagai sosiopat paling mematikan.

[duniaku_baca_juga]

Tindakan apa saja yang berhak membuatnya layak disebut sebagai “pahlawan”? Berikut 7 heroik Inuyashiki yang membuatnya pantas disebut sebagai seorang pahlawan dan panutan!

[page_break no="1" title="Menyelamatkan Tunawisma dari Gangguan Anak-Anak Nakal"]

Pada episode 1, seorang tunawisma diserang oleh sekelompok anak-anak nakal dengan menggunakan tongkat pemukul baseball. Tidak hanya sampai di situ, mereka juga tega menyerang si tunawisma dengan menembakkan rentetan kembang api.

Tentu saja, Inuyashiki tak tega melihat gelandangan tersebut teraniaya. Ia pun mencoba membelanya dengan bela diri ala kadarnya. Alhasil, malah Inuyashiki yang jadi bulan-bulanan oleh para berandalan tersebut. Ia bahkan dipukuli sampai pingsan.

Namun system sibernetik yang telah tertanam di tubuhnya mendadak aktif. Ia berhasil menembakan hujan laser dengan akurat tanpa melukai para berandalan tersebut. Selain itu, Inuyashiki juga merekam semua identitas dan kronologi kejadiannya tersebut dan menyebarkannya ke internet.

[page_break no="2" title="Menolong Satu Keluarga pada Peristiwa Kebakaran"]

Peristiwa ini terjadi saat Inuyashiki yang telah mengetahui kekuatannya pun mencoba hal lain setelah melihat Shishigami yang mampu terbang dengan teknologi serupa. Lucunya, saat berusaha membuka mesin jet di punggungnya, ia malah menyanyikan lagu Astro Boy sebagai pemicu.

Dalam beberapa kali percobaan, akhirnya ia berhasil mengeluarkan mesin jet dan terbang. Pada saat itu juga ia mendengar suara minta tolong dari kejauhan. Dengan cepat, ia bergerak ke sumber suara dan mendapati sebuah rumah yang tengah terbakar.

Setelah mengetahui dari anak pemilik rumah bahwa ada seorang nenek yang masih tertinggal, Inuyashiki pun langsung masuk ke dalam dan berhasil membawa sang nenek dalam keadaan selamat. Usai menunaikan tugasnya, Inuyashiki pun langsung pamit pulang setelah meninggalkan pesan untuk tidak menyebarkan identitasnya.

[page_break no="3" title="Menyembuhkan Kucing yang Tertabrak Mobil"]

Momen ini mungkin terlihat sepele. Akan tetapi, dari sinilah keajaiban di Jepang mulai bermunculan. Kejadiannya sendiri bermula saat Inuyashiki baru saja pulang dari kantornya dengan berjalan kaki. Pada saat itu, ia melihat seekor induk kucing dan anaknya tengah melintas di jalan raya. Malangnya, sebuah mobil menabrak induk kucing tersebut hingga terluka parah.

Dalam kondisi panik, Inuyashiki langsung menghampiri si kucing dan memegangnya. Ia bingung karena tak tahu rumah sakit hewan terdekat dari lokasi kejadian tersebut. Pada saat itulah, secara tak sengaja Inuyashiki mengaktifkan sebuah program aneh yang memperbaiki struktur dalam tubuh kucing yang rusak.

Sang induk kucing pun terselamatkan dan pergi bersama anaknya. Melihat hewan tersebut, Inuyashiki terinspirasi untuk menyembuhkan para pasien yang mengidap penyakit parah.

[read_more id="359168"]


Penyelamatan si kucing ternyata merupakan awal dari sebuah keajaiban besar yang mengegerkan seluruh wilayah Jepang. Penasaran? Klik halaman selanjutnya untuk momen heroik Inuyashiki lainnya!

[page_break no="4" title="Keajaiban di Jepang"]

Siapa sangka peristiwa yang diawali dari insiden kecelakaan kucing ini langsung menjadi trending topic di berbagai media sosial di Jepang. Banyak yang tak menyangka bahwa pasien yang sebelumnya mengidap penyakit parah langsung sembuh total tanpa penanganan apapun dari dokter.

Padahal, semua perbuatan itu dilakukan oleh Inuyashiki Ichiro. Setelah menyelamatkan seekor kucing, ia berinisiatif mendatangi rumah sakit yang merawat pasien yang mengidap penyakit mematikan. Dari pengidap kanker sampai kelumpuhan, semua langsung disembuhkan olehnya. Bahkan, penderita yang sudah divonis mati pun berhasil terselamatkan oleh tangan dingin Inuyashiki.

[duniaku_adsense]

Hanya ada dua orang yang mengetahui kebenaran di balik peristiwa tersebut, Ando dan Mari. Perisitiwa inilah yang membuat Mari yang semula cuek dengan ayahnya menjadi lebih respek.

[page_break no="5" title="Mengalahkan Para Yakuza"]

Insiden ini bermula saat seorang karyawati toko bernama Fumino Inoue diculik oleh seorang yakuza bernama Samejima. Sebenarnya Inuyashiki juga berusaha mencegah penculikan tersebut. Namun apa daya, ia malah kalah dan jatuh pingsan. Satoru yang merupakan pacar Fumino hampir saja tewas jika tak mendapat pertolongan dari Inuyashiki.

Setelah berhasil mengontak Samejima, Inuyashiki langsung bergegas menuju lokasi pertemuan Samejima dengan para yakuza lain. Tanpa babibu, ia berhasil mengalahkan anak buah Samejima dengan mudah.

[read_more id="362854"]

Samejima yang terkesan dengan orang tua itu pun langsung menantangnya bertarung. Namun, setelah mengetahui Inuyashiki bukan makhluk biasa, ia memutuskan untuk membunuh orang tua itu dengan berondongan peluru dari anak buahnya.

Sayangnya, hal itu justru menjadi bumerang bagi Samejima dan kawan-kawannya. Sistem sibernetik Inuyashiki kembali aktif saat ia kehilangan kesadarannya. Tanpa diduga, ia menembak laser ke semua orang tepat di mata dan dan sistem syaraf sehingga mereka lumpuh dan buta. Setelah mengalahkan yakuza, Inuyashiki bergegas menyembuhkan Fumino yang berada dalam pengaruh obat-obatan dan membawanya pulang ke rumah Satoru.


Dua momen heroik Inuyashiki terakhir ini merupakan puncak dari segala aksi heroik yang dilakukan Inuyashiki. Kedua kejadian inilah yang mengubah pandangan semua orang terhadapnya dan menginspirasi keluarganya. Bagaimana aksinya? Klik halaman terakhir!

[page_break no="6" title="Menyelamatkan Warga Kota dari Serangan Shishigami"]

Insiden ini merupakan puncak perseteruan dari Inuyashiki dan Shishigami. Pada saat itu, kota telah kacau balau akibat ulah si pemuda sosiopat yang tega menghabisi para penduduk demi kesenangan belaka. Ia bahkan tega mengacaukan lalu lintas udara hingga pesawat-pesawat berjatuhan di seluruh area kota.

Namun, Inuyashiki berhasil menggagalkan perbuatan jahat tersebut berkat kerjasamanya dengan Ando. Ia berhasil mengacaukan sinyal yang dikeluarkan Shishigami dan mengirimkan pesan peringatan dari Ando. Selain itu, Inuyashiki berhasil menyelamatkan semua pesawat dengan mengambil alih semua system control yang dibajak oleh Shishigami.

Tidak hanya itu, ia pun berhasil mengalahkan Shishigami yang diketahui jauh lebih tangguh darinya dalam pertarungan satu lawan satu. Bahkan, ia juga masih sempat menyelamatkan nyawa Mari dan para penduduk yang menjadi korban Shishigami sehingga menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai media.

[page_break no="7" title="Mengorbankan diri demi Menghancurkan Asteroid"]

Menurut penulis, peristiwa ini merupakan momen tak terlupakan dari semua momen heroik Inuyashiki. Bagaimana tidak? Ia bahkan berhasil membuat Shishigami yang notabene penjahat tergerak untuk ikut menyelamatkan dunia.

Pada saat pengumuman asteroid tengah mendekat, Inuyashiki memutuskan untuk langsung terbang ke luar angkasa untuk mengubah alur jatuhnya asteroid. Sayangnya semua hal yang dilakukannya justru berakhir sia-sia. Di tengah kebingungannya, Shishigami pun datang menemui Inuyashiki.

[read_more id="340348"]

Alih-alih bertarung, ia malah menawarkan sebuah solusi bagi Inuyashiki untuk menghindarkan bumi dari tabrakan asteroid. Shishigami berkata bahwa ia bisa mengubah jalur asteroid dengan meledakkan tubuhnya. Hanya saja, Shishigami tak bisa melakukannya dengan tangannya sendiri yang hancur akibat pertarungannya dengan Inuyashiki.

Ia pun meminta Inuyashiki untuk menekan tombol di matanya. Tak lama kemudian, tubuh Shishigami meledak dan menghancurkan sebagian besar asteroid. Malangnya, ternyata usaha Inuyashiki dan Shishigami berakhir sia-sia karena asteroid masih bergerak menuju ke bumi.

Menyadari ada sesuatu yang ganjil, Inuyashiki mencoba membuat simulasi dan menemukan cara terakhir. Dengan berat hati, ia memutuskan untuk mengorbankan diri dan meledakkan tubuhnya beserta asteroid hingga hancur berkeping-keping.


Itulah, 7 momen heroik Inuyashiki terbaik selama perjalanannya sebagai pahlawan. Dari semua aksinya, yang mana favoritmu?

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU