Masih Jomblo? Enam Gadis Hantu ini Cocok Menemanimu Di Malam Halloween

Masih Jomblo? Enam Gadis Hantu ini Cocok Menemanimu Di Malam Halloween

Masih Jomblo? Enam Gadis Hantu ini Cocok Menemanimu Di Malam HalloweenMasih jomblo di Malam Halloween? Enam gadis hantu cantik ini mungkin cocok buat menemanimu di malamnya para hantu. Mau tahu siapa saja mereka? Check these out!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Menma"]

[duniaku_adsense]

Meiko Honma atau kerap dipanggil Menma adalah seorang hantu yang menunjukkan dirinya pada Jinta untuk memenuhi tujuan yang belum tercapai semasa hidupnya. Saat masih menjadi manusia, dulunya Menma adalah bagian dari geng Super Peace Busters sebelum dia tewas karena kecelakaan.

Dia gadis yang sangat ceria dan easy-going. Berhati baik dan sering mengkhawatirkan teman-temannya terutama pada Jinta. Menma memiliki kepribadian yang sangat kekanak-kanakan yang tak berubah meski sudah menjadi hantu sekalipun. Walaupun berwujud hantu, dia masih sangat menyukai nasi kari.

Meskipun sering dikelilingi teman-temannya, Menma gampang merasa kesepian dan jengkel. Hal itu terlihat saat dia mengunjungi keluarganya dan mengetahui bahwa ia bukan merupakan bagian dari keluarganya tersebut. Karena hanya bisa dilihat Jinta, ia juga hanya bisa berkomunikasi dengan orang lain melalui buku catatannya saja.

[page_break no="2" title="Nanana Ryuugajou "]

Masih Jomblo? Enam Gadis Hantu ini Cocok Menemanimu Di Malam Halloween[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/10/27/inilah-enam-zoid-terkuat-di-zoids-series/" title="Mau Tahu Zoid yang Terkuat Seperti Apa?"]

Mau hantu yang bisa diajak main game bareng? Nanana bisa menjadi pilihan yang tepat. Gadis hantu ini adalah seorang NEET (Not Educated, Employed, or in Training) akut dan suka bermalas-malasan di kamar. Tapi di balik sifat pemalasnya, ternyata dulunya Nanana adalah seorang petualang yang berhasil menemukan harta karun legendaris.

Gadis berambut lavender in merupakan salah satu anggota Great Seven yang menemukan Pulau Nanae. Di antara para anggota Great Seven, Nanana lah yang mengatur semua petualang untuk mencari reruntuhan pulau. Harta yang ia temukan dirumorkan bernilai lebih dari triliunan yen. Sayangnya saat hampir meraih impiannya, Nanana terbunuh oleh seseorang dan tak bisa naik ke surga sebelum mengetahui siapa pembunuhnya.

Selama menjadi hantu, Nanana terus hidup di sebuah kamar kost dan tak bisa meninggalkannya sehari pun. Ia menghabiskan waktunya dengan bermain game atau memakan puding yang dibelikan Juugo. Jika sedang bosan, Nanana akan menggoda Juugo atau membantunya saat berurusan mengenai harta.

Sebagai hantu, Nanana memiliki kemampuan untuk memadatkan atau membuat tubuhnya bisa menembus apa saja. Dia sering memanfaatkannya jika sedang bermain dengan Juugo.


Dua gadis hantu di peringkat tiga dan empat sama-sama harus menjalani takdir yang sama akibat akhir yang tragis. Seperti apa mereka? Klik halaman selanjutnya!

[page_break no="3" title="Reimi Sugimoto"]

[duniaku_adsense]

Cewek penyuka pocky stick ini dulunya adalah korban pertama Yoshikage Kira ketika memulai aksi pembunuhan berantai di kota Morioh. Dia dan anjingnya yang bernama Arnold masing-masing tewas dengan luka tusuk di punggung dan tebasan di leher. Reimi terbunuh karena mengorbankan dirinya demi menyelamatkan nyawa Rohan yang kala itu baru berusia empat tahun.

Semenjak kejadian itulah, Reimi dan Arnold memilih menetap di Ghost Alley sambil mengamati jiwa-jiwa yang mati akibat ulah Yoshikage. Keduanya tak bisa naik ke akhirat sampai dendam mereka terbalas dan Morioh terbebas dari teror sang pembunuh berantai.

Reimi juga memiliki perasaan yang mendalam pada Kishibe Rohan, sebagai kakak tentunya. Dia memiliki jiwa kepedulian yang besar dan rela membantu grup Josuke mengungkap siapa dalang pembunuhan yang menghantui Morioh selama bertahun-tahun.

[page_break no="4" title="Yanagi Fuyumi"]

Masih Jomblo? Enam Gadis Hantu ini Cocok Menemanimu Di Malam Halloween[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/07/30/karakter-pengkhianatan-animang/" title="Daftar Pengkhianat yang Paling Dibenci Fans Anime"]

Cewek polos nan montok ini dulunya adalah seorang anak SMA yang kebetulan apes kesasar di Dunia Iblis setelah melewati sebuah pintu misterius. Tak lama setelah tiba di dimensi tersebut, Fuyumi malah tewas setelah dimangsa oleh tanaman karnivora. Berkat kekuatan Staz, akhirnya dia berhasil hidup kembali sebagai hantu

Meskipun sudah SMA, Fuyumi memiliki kepribadian yang polos dan naif layaknya anak kecil. Dia sering menjadi objek mainan oleh Staz yang notabene adalah vampir otaku Jepang. Fuyumi juga sangat mempercayai Staz dengan sepenuh hati terutama setelah keinginan Staz untuk mengembalikan Fuyumi menjadi manusia.

[duniaku_adsense]

Walaupun terlihat lemah, Fuyumi sendiri digadang-gadang bisa menjadi karakter terkuat dan bahkan mampu melampaui Staz. Franken Stein sendiri berteori, kemampuan Fuyumi menghisap dan menggunakan berbagai sihir dari iblis terutama darah kelas tinggi milik Staz membuat iblis manapun akan gentar dibuatnya.

Sayangnya, tubuh Fuyumi sendiri amat rapuh. Menurut Staz, tubuh gadis hantu ini tak cukup mampu menahan kekuatan besar dari Staz sendiri. Konsekuensinya, Fuyumi akan mengalami kelelahan dan menghilang perlahan dimulai dari kaki. Ironisnya, jika ia tak menerima darah Staz maka Fuyumi tak akan bisa hidup di Dunia Iblis dan benar-benar menghilang.


Masih ada dua pilihan gadis hantu lain di halaman ketiga!

[page_break no="5" title="Rei"]

[duniaku_adsense]

Lain anime, lain ceritanya. Jika Reimi adalah hantu yang hidup di dunia para pengguna Stand maka di Gintama, Rei justru mengaku-ngaku bahwa dia adalah Stand itu sendiri.

Gadis yang dulunya anak angkat Oiwa ini adalah pekerja tetap di Senboukyou, pemandian air panas khusus para hantu yang ingin menyeberang ke nirwana. Ia dipungut oleh Oiwa saat masih kecil mengingat si pemilik onsen dan suaminya tak kunjung memiliki keturunan. Sayangnya, saat menginjak usia remaja, Rei justru jatuh sakit dan meninggal di rumah Oiwa.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/10/27/pembahasan-one-piece-883/" title="Seperti Apa Sifat Asli Katakuri? Simak Pembahasannya!"]

Terikat hutang budi pada Oiwa membuat Rei tidak bisa meninggalkan ibu angkatnya sendirian mengurus Senboukyou. Dia pun memilih menetap dan tetap bekerja di tempat tersebut, mengurus para roh yang perlu dipuaskan agar segera bisa naik ke akhirat.

Rei juga bertanggung jawab membimbing Gintoki yang dipaksa bekerja oleh Oiwa. Gadis hantu itu bahkan memilih tetap bersama Oiwa meskipun setelah insiden, ia bisa ke nirwana kapan saja.

Sebagai Stand, Rei memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan fisik Gintoki sehingga mampu menandingi Oiwa yang kala itu dirasuki roh jahat suaminya. Nama Standnya adalah Tou (Gula).

[page_break no="6" title="Sanae Higashiongan"]

Sanae Higashiongan adalah hantu yang menghuni kamar 106 di Corona House. Dia juga merupakan salah satu heroine yang lebih “waras” dibandingkan gadis-gadis lainnya yang berambisi menguasai kamar tersebut. Bahkan dia adalah makhluk pertama yang dekat dengan Satomi.

Sanae juga diketahui merupakan keturunan omyouji yang saat itu menjadi korban ritual sihir jahat. Saat akan dibawa ke kediamannya, rupanya energi rumah tersebut mengubah jiwanya menjadi hantu. Sejak saat itu, dia menjadi hantu penunggu ruangan tersebut dan “menghantuinya” sehingga membuat harga sewa kamar 106 menjadi anjlok.

Beberapa waktu kemudian, akhirnya Sanae berhasil kembali ke tubuh aslinya dan kehilangan memorinya selama menjadi hantu. Namun akibat ingatannya yang saling tumpang tindih, Sanae mulai mengalami gejala kepribadian ganda di mana ada Sanae-chan (hantu) dan Sanae-san (manusia).


Dari semua hantu di atas, mungkin Sanae yang paling direkomendasikan mengingat dia berhasil menjadi manusia seutuhnya. Atau mungkinkah di antara kalian yang tetap menyukai para gadis ini sebagai hantu?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU