Marvel Infinity Warps Dimulai! Ini Dia 10 Hasil Fusion Superhero Marvel!!

Ini jadinya kalau superhero Marvel juga bisa fusion!

Marvel Infinity Warps Dimulai! Ini Dia 10 Hasil Fusion Superhero Marvel!!

Infinity Wars di Komik Marvel memperkenalkan Gamora sebagai Requiem, penerus Thanos sebagai pengendali Infinity Stones. Berbeda dengan ayah angkatnya, Gamora menggabungkan dua orang menjadi satu alih-alih menghapus separuh jagat raya. Meskipun hasilnya sama, tapi Gamora lebih kreatif dalam melakukan ini. Penasaran siapa saja yang digabung? Ini dia daftar 10 hasil fusion superhero Marvel Infinity Warps oleh duniaku.net!

Marvel Infinity Warps Dimulai! Ini Dia 10 Hasil Fusion Superhero Marvel!!

Karakter pertama adalah hasil gabungan kapten kesayangan kita, Captain America alias Steve Rogers dengan Doctor Stephen Strange. Marvel Infinity Warps tidak hanya menggabungkan keduanya, tapi juga kekuatannya. Serupa dengan Captain America, karakter yang dinamai Stephen Rogers ini juga hasil dari proyek rahasia pemerintah. Bedanya, pendekatan untuk menciptakan sang Kapten ini malah menggunakan jalur sihir dan bukan sains.

Hasilnya? Seorang Prajurit Super berkekuatan sihir yang dinamai Soldier Supreme!

Asal mula Stephen Rogers menjadi superhero juga disesuaikan dengan gabungan Captain America dan Doctor Strange. Stephen Rogers pada asalnya tidak bisa mengabdi pada negaranya pada Perang Dunia II, seperti Steve Rogers. Berkat percobaan Super Soldier Serum yang ternyata menggunakan sihir misterius, Stephen Rogers berubah menjadi Soldier Supreme! Stephen Rogers kini adalah seorang petarung sihir yang mengemban jiwa bangsa Amerika!

Marvel Infinity Warps Dimulai! Ini Dia 10 Hasil Fusion Superhero Marvel!!

Bagaimana jika Dewa bergabung dengan manusia super jenius? Marvel Infinity Warps juga menggabungkan Iron Man dengan Thor, lengkap dengan senjata palunya. Stark Odinson yang merupakan gabungan Tony Stark dan Thor Odinson ini juga memiliki status sebagai Dewa, meski dengan kejeniusan Tony Stark. Asal mula dari superhero ini menggabungkan unsur legenda Thor dengan inspirasi Tony Stark menjadi superhero.

Stark Odinson dikisahkan sebagai anak dari Dewa All-Father, sama seperti Thor. Stark adalah anak yang jenius tapi sombong. Suatu hari ia diculik oleh bangsa Ice Giant untuk diperbudak sebagai pencipta senjata bagi mereka. Stark Odinson kemudian menggunakan hasil ciptaannya untuk melawan balik dan berubah menjadi Bangsa Asgard bersenjata palu, Iron Hammer!


Masih ada lagi superhero lainnya yang jadi korban Marvel Infinity Warps, tak terkecuali Spider-Man! Bergabung dengan siapa dia? Simak jawabannya di halaman kedua!

Marvel Infinity Warps Dimulai! Ini Dia 10 Hasil Fusion Superhero Marvel!!

Berikutnya giliran Spider-Man yang bergabung dengan karakter superhero lainnya. Berada di sebelah Moon Knight saat Marvel Infinity Warps terjadi menyebabkan Peter Parker menyatu dengan Marc Spector, bersama dengan beberapa kepribadian lain yang ia miliki. Bagaimana jadinya?

Arachknight menyentuh sisi mistis dari legenda Spider-Man, menyesuaikan dengan asal mula Moon Knight yang juga mistis. Kali ini Peter Parker mendapatkan kekuatannya sebagai Avatar dari Spider-Totem dan bergerak berdasarkan kemauan Great Weaver of Fate. Terdengar serupa dengan Master Weaver, bukan?

Peran sebagai Avatar ini kemudian memecah pikiran Peter Parker menjadi beberapa kepribadian, sama seperti yang dialami Moon Knight. Sejauh ini baru ada tiga kepribadian yang diperkenalkan: ahli teknologi, fotografer, dan guru. Masih belum jelas apakah akan ada kepribadian lain nantinya, tapi setidaknya tiga kepribadian tersebut memiliki kesamaan dengan profesi yang pernah diambil Spider-Man asli sepanjang karirnya sebagai superhero.

Marvel Infinity Warps Dimulai! Ini Dia 10 Hasil Fusion Superhero Marvel!!

Karakter Marvel Infinity Warps berikutnya adalah hasil gabungan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dengan Laura Kinney yang menyandang nama Wolverine menggantikan Logan. Hasil gabungan keduanya menggabungkan esensi pembunuh dari Laura beserta asal mulanya sebagai X-23 dengan unsur sihir yang dimiliki Scarlet Witch. Karakter ini bernama Weapon Hex, dengan nama asli Wanda.

Seperti Laura, Weapon Hex adalah hasil percobaan untuk melahirkan senjata biologis. Bedanya, percobaan yang digunakan untuk menciptakan Weapon Hex lebih terfokus ke arah penggunaan sihir. Weapon Hex terlahir setelah percobaan ke-23, sama seperti Laura yang merupakan hasil klon dari DNA Logan yang ke-23. Weapon Hex juga memiliki sepasang cakar di kedua tangannya yang ditambah dengan lapisan proyeksi energi yang mirip dengan milik Scarlet Witch.

Marvel Infinity Warps Dimulai! Ini Dia 10 Hasil Fusion Superhero Marvel!!

Kali ini giliran sang Raja Wakanda bergabung dengan Ghost Rider! Sayangnya, di realita yang baru karakter ini kehilangan tahtanya, bahkan ia diusir dari kerajaan Wakanda. Nama dan asal usul kelahiran karakter gabungan ini diambil dari T'Challa yang asli, tapi asal mula kekuatannya diubah menyesuaikan dengan Ghost Rider.

Meski masih memiliki garis keturunan kerajaan di Wakanda, T'Challa baru ini diusir dari dari kerajaan. T'Challa lalu mengubah namanya dan bekerja sebagai pemain pengganti. Sayangnya, sebuah kecelakaan tragis mengubah hidupnya. Perjanjian terkutuk yang dilakukannya memberikan T'Challa kekuatan untuk menyelamatkan rakyatnya sebagai Ghost Panther!

Marvel Infinity Warps Dimulai! Ini Dia 10 Hasil Fusion Superhero Marvel!!

Kali ini giliran Logan, atau yang lebih kita kenal dengan nama Wolverine, digabungkan dengan Emma Frost! Sayangnya sampai tulisan ini dibuat, belum ada informasi mengenai nama karakter gabungan ini. Bahkan penulis bisa tahu bahwa karakter ini gabungan Wolverine dan Emma Frost hanya dari kata-kata Loki di komik sebelum karakter itu sempat memperkenalkan diri.

Karakter ini memiliki gaya bicara dan sifat yang lebih mirip Emma Frost sementara fisiknya lebih menyerupai Wolverine, kecuali rambutnya yang pirang. Seperti Wolverine, karakter ini juga memiliki cakar yang sepertinya terbuat dari berlian seperti wujud kedua Emma Frost. Selain cakar, karakter ini juga tampak memiliki kemampuan telepati milik Emma Frost.

Statusnya sebagai hasil gabungan Wolverine dan Emma Frost jadi tak perlu diragukan, bukan?


Fantastic 4 juga tidak ketinggalan, mereka juga digabungkan satu sama lain sehingga menjadi dua orang saja! Penasaran? Lanjut ke halaman terakhir!

Marvel Infinity Warps Dimulai! Ini Dia 10 Hasil Fusion Superhero Marvel!!

Sekarang giliran Fantastic 4 yang digabungkan satu sama lain! Hasilnya? Terrific Two!

Sejauh ini belum banyak informasi soal Terrific Two selain nama dan gambar desain sampul yang akan digunakan pada komik Marvel berjudul Infinity Wars: Infinity Warps #1. Terrific Two terdiri dari Mister Invisible dan Hot Rocks. Dari nama keduanya, bisa ditebak kira-kira siapa bergabung dengan siapa. Tapi bagaimana dengan sifatnya?

Uniknya, mengingat Mr. Fantastic dan Invisible Woman adalah pasangan suami istri yang saling mencintai, mungkinkah nanti Mister Invisible yang merupakan hasil gabungannya akan menjadi karakter narsis yang mencintai diri sendiri? Selain itu sepertinya akan menarik jika melihat sifat Johnny berada dalam tubuh Ben, mengingat kelihatannya dari segi fisik gabungannya Ben lebih dominan.

Bagaimana jika Natasha Romanova alias Black Widow mendapatkan kekuatan Hulk? Perkenalkan Green Widow!

Green Widow ini diperkenalkan di desain sampul komik yang sama dengan Terrific Two. Sayangnya penulis belum bisa menebak apakah Green Widow ini gabungan antara Black Widow dengan Hulk yang asli ataukah She-Hulk, mengingat keduanya memiliki kekuatan yang serupa. Pastinya penjahat harus hati-hati karena Green Widow adalah seorang mata-mata tapi memiliki kekuatan gamma!

Terakhir, perkenalkan Moon Squirrel!

Marvel Infinity Warps juga memperkenalkan karakter yang merupakan gabungan dari Moon Girl dan Squirrel Girl ini di komik yang sama dengan Terrific Two. Sejauh ini belum ada informasi tentang seperti apa kekuatan yang dimiliki Moon Squirrel ini, tapi setidaknya kita nanti akan ditunjukkan bagaimana jadinya kalau Tippy Toe yang merupakan seekor tupai digabungkan dengan Devil Dinosaur si Tyrannosaurus Rex!

Sayangnya sampai saat ini Tippysaur yang merupakan hasil gabungan keduanya itu belum diperlihatkan seperti apa desainnya. Tentunya akan menarik melihat bagaimana Marvel memainkan asal mula seekor tupai yang bergabung dengan dinosaurus, bukan?


Itu dia 10 hasil fusion superhero Marvel Infinity Warps! Adakah superhero gabungan yang jadi favorit kalian? Langsung jawab di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU