Beast Morphers Tamat? Ini 5 Power Rangers yang Mungkin Melanjutkan!

Tim seperti apa Power Rangers berikutnya?

Beast Morphers Tamat? Ini 5 Power Rangers yang Mungkin Melanjutkan!

Tak lama lagi Power Rangers Beast Morphers akan tamat, kira-kira siapa yang akan melanjutkan? Ini daftar 5 serial Power Rangers yang mungkin jadi penerus Beast Morphers!

1. Adaptasi Ressha Sentai ToQGer?

Beast Morphers Tamat? Ini 5 Power Rangers yang Mungkin Melanjutkan!JEFusion.com

Kalau kita membahas urutan kemunculan, maka serial Ressha Sentai ToQGer menjadi pilihan yang berikutnya untuk kelanjutan Power Rangers Beast Morphers.

Bertemakan kereta, ToQGer adalah tim yang mengandalkan kekuatan imajinasi. Penulis tak bisa membayangkan bagaimana Hasbro akan mengadaptasi serial sentai yang satu ini, jadi besar kemungkinan mereka akan melewatkannya.

Apalagi berbeda dengan Jepang, kereta bukanlah kendaraan yang populer di Amerika. Jadi tak aneh jika mereka memilih serial lain untuk diadaptasi.

2. Adaptasi Doubutsu Sentai Zyuohger?

Pilihan berikutnya yang bisa digunakan Hasbro untuk diadaptasi ke dalam serial Power Rangers berikutnya adalah serial Doubutsu Sentai Zyuohger!

Dengan tim bertemakan hewan buas, pilihan ini mungkin cocok untuk Amerika mengingat beberapa serial sebelumnya juga cukup sering memakai tema binatang.

Namun sayang, bentuk robot yang dipakai Zyuohger agak kurang menarik mengingat bentuk kombinasinya yang benar-benar hanya seperti kardus bertumpuk. Jadi penulis juga agak ragu Hasbro akan mengadaptasi Zyuohger.

3. Adaptasi Lupinranger VS Patranger?

Jika Hasbro ingin mengambil jalur yang tak biasa, mereka bisa mengadaptasi Lupinranger VS Patranger sebagai serial Power Rangers yang berikutnya!

Lupinranger adalah tim pencuri dan Patranger adalah tim polisi. Mengadaptasinya ke dalam serial Power Rangers akan menjadi tantangan tersendiri untuk Hasbro karena ini adalah serial pertama yang memiliki dua tim dalam satu acara!

Namun sayang, penulis agak ragu apakah Amerika akan mengizinkan keberadaan hero bertemakan pencuri mengingat mencuri adalah kejahatan dan sistem sensor di Amerika sana lebih ketat dibanding di Jepang.

Baca Juga: Bukan Super Sentai, 7 Power Rangers Ini Tak Pernah Muncul di Film!

4. Adaptasi Uchu Sentai Kyuranger?

Beast Morphers Tamat? Ini 5 Power Rangers yang Mungkin Melanjutkan!news.tokunation.com

Beranggotakan sembilan orang di tim inti, serial Uchu Sentai Kyuranger mungkin akan meraup biaya lebih untuk pemainnya.

Namun dengan tema luar angkasa yang sangat kental, Kyuranger menjadi pilihan menarik untuk diadaptasi ke serial Power Rangers mengingat tema angkasa adalah salah satu tema yang cukup populer.

Sayangnya seperti yang penulis sebutkan sebelumnya, biaya untuk mengadaptasi serial ini tentu tak sedikit. Kecuali Hasbro berniat menggunakan wujud asli dari para anggota Kyuranger yang bukan manusia, masalah biaya ini bisa saja berkurang.

5. Kandidat terkuat, adaptasi Kishiryu Sentai Ryusoulger?

Kandidat terkuat saat ini menurut penulis adalah adaptasi dari serial Kishiryu Sentai Ryusoulger!

Alasannya jelas, selain menggunakan tema dinosaurus yang populer di Amerika, serial Kishiryu Sentai Ryusoulger relatif lebih mudah diadaptasi dibanding pendahulunya karena menggunakan formula generik dari tim Power Rangers.

Jadi bagaimana menurut kalian? Kira-kira mana tim yang akan diadaptasi untuk jadi serial Power Rangers setelah Power Rangers Beast Morphers? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Reboot Lagi? Power Rangers Movie Baru Sedang Disiapkan Paramount!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU