Ngakak! 10 Meme Ekspektasi Versus Realita Saat Puasa Ramadan!

Ekspektasi sih bagus, tapi realita bisa berkata lain

Ngakak! 10 Meme Ekspektasi Versus Realita Saat Puasa Ramadan!

Sebelum datangnya Ramadan, orang-orang mungkin sudah punya ekspektasi sendiri soal bulan ini. Seperti misalnya bakal lebih banyak ibadah untuk dapat berkah dan ampunan.

Namun kadang, ekspektasi dan realita itu bisa beda banget. 

10 meme realita versus ekspektasi puasa Ramadan ini menunjukkan kasus-kasus klasik di mana orang punya harapan, tapi kenyataan berkata lain. 

1. Hayo, meski sudah minggu kedua dan seterusnya jangan tergoda buat minum sebelum saat berbuka

Baca Juga: 10 Meme Soal Undangan Buka Bersama yang Bikin Ngakak Abis!

2. Biasa puasa full memang bagus, tapi ibadah lainnya jangan dilupakan dong

3. Kalau minum banyak terus yang diminum air doang ya itu bakal keluar lagi gak lama kemudian, gimana sih

4. Ini bisa jadi tantangan tersendiri nih kalau masih sekolahan dan punya teman yang tarawih satu masjid

5. Wadoh malah godaannya ngudud

6. Walah ini telat bangunnya epik juga

7. Memang sebaiknya habis makan jangan langsung tidur lagi sih, terutama kalau kamu makan banyak

8. Walah mudah sekali bikin tergoda makan

9. Ternyata jamnya mati saudara-saudara

10. Jangan buru-buru, cek jam dulu

Nah, itu 10 meme ekspektasi versus realita saat puasa Ramadan.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Diterbitkan pertama di IDN Times dengan judul " 10 Meme Ekspektasi Vs Realita saat Puasa Ramadan Ini Kocak Abis!" ditulis oleh Muhammad Bimo Aprilianto. 

Baca Juga: 9 Meme Penyelam Facebook Terkocak! Apakah Kamu Termasuk?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU