Comscore Tracker

Ryan Reynolds Tidak Yakin Akan Ada Deadpool 3!

Ryan Reynolds tidak yakin akan ada Deadpool 3! Terus gimana kelanjutan Deadpool?

Deadpool 2 akan tayang bulan Mei ini, siap menyajikan aksi superhero yang vulgar, kocak, dan seru.

Namun belum-belum, fan Deadpool tampaknya sudah harus was-was. Penyebabnya adalah sang aktor, Ryan Reynolds, tidak yakin akan ada Deadpool 3.

Menurut Reynolds, “Saya tidak tahu apa akan ada Deadpool 3. Saya benar-benar tidak tahu. Saya rasa untuk karakter ini, agar dia berfungsi dengan benar di semestanya sendiri, kau harus mengambil segalanya dari dia. Saya tidak yakin kamu bisa tetap melakukan itu.”

Tapi tenang, meski Reynolds tidak yakin film solo Deadpool bakal ada lanjutannya, dia juga mengatakan kalau masa depan Deadpool mungkin justru di X-Force: “Saya melihat dia sebagai anggota X-Force, tentu saja. Saya akan senang melihat dia bekerja sama, seperti berpasangan dengan karakter cowok atau karakter cewek hebat dari semesta X-Men.”

Lanjut Reynolds, kalau Deadpool beraksi solo lagi, studio justru harus mempertahankan unsur low budget. “Saya hanya berpikir kalau kamu ingin membuat film solo Deadpool lain, kamu harus mengecilkan modalnya dan berusaha, dan memecahkan segala macam batasan aneh, dan melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan orang lain.”

Ryan Reynolds Tidak Yakin Akan Ada Deadpool 3!

Pemikiran Reynolds untuk mempertahankan modal rendah ini unik, karena melihat kesuksesan Deadpool 1, eksekutif Hollywood mungkin justru tergoda untuk membesarkan dana produksi film untuk menghasilkan film yang lebih heboh.

Masalahnya, ada tokoh-tokoh tertentu yang memang sebaiknya tidak disajikan dengan budget besar. Logan membuktikan film yang tidak menyajikan ledakan-ledakan penghancur kota pun bisa sukses. Demikian pula dengan Deadpool 1.

Reynolds tak menyampaikannya dalam wawancara ini, namun ada satu lagi faktor yang membayang-bayangi kelanjutan Deadpool: Marvel Studio.

Belum ada perkembangan soal akusisi Fox dengan Marvel. Namun jika perjanjian ini bisa diselesaikan, Deadpool dan yang lain jelas akan diboyong ke semesta film Marvel.

Melihat betapa Reynolds memahami karakter pembunuh kocak ini, rasanya dia wajib dipertahankan kalaupun Marvel sukses mengakuisi semua properti yang berhubungan dengan X-Men. Seperti Deadpool.


Gimana pendapatmu soal komentar Ryan Reynolds ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: IGN 

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek