ONE OK ROCK Kembali Adakan Konser Tunggal di Jakarta! 

ONE OK ROCK siap kembali guncang Jakarta!

ONE OK ROCK Kembali Adakan Konser Tunggal di Jakarta! 

ONE OK ROCK, salah satu band rock terkenal asal Jepang, akan kembali mengadakan konser tunggal di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada tanggal 30 Mei 2020 mendatang, bertempat di Istora Senayan.

Ini adalah kali ketiga ONE OK ROCK tampil di Indonesia, dan kali kedua ONE OK ROCK mengadakan konser tunggal di Jakarta. ONE OK ROCK sendiri pertama kali mengadakan konser tunggal di Jakarta pada tahun 2013 yang lalu, dan kembali lagi ke Jakarta tahun 2019 kemarin sebagai aksi pembuka dari konser Ed Sheeran.

1. Mampir ke Indonesia Dalam Rangka EYE OF THE STORM Asia Tour 2020

Tur kali ini sendiri diselenggarakan dalam rangka perilisan album 'EYE OF THE STORM' nya pada tahun 2019 yang lalu. Rangkaian tur dunia ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada tahun 2020. Single andalan dari album 'EYE OF THE STORM' ini antara lain adalah "Stand Out Fit In", "Wasted Nights" dan "Change".

Baca Juga: Kenalan Dengan Sukima Switch Lewat 11 Lagu Mereka Dari Serial Anime

2. Merupakan Band Rock Nomor 1 di Jepang!

Para anggota band ONE OK ROCK terdiri dari Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass). Album ONE OK ROCK sendiri selalu berada di peringkat 5 besar untuk keenam album mereka, seperti ‘the #1 blockbusters’, ‘35xxxv’, ‘AMBITIONS,’ dan juga album terbaru mereka yang berjudul ‘EYE OF THE STORM’. ONE OK ROCK juga pernah memenangkan penghargaan dalam The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori “Best Live Performance”.

3. Informasi Lebih Lanjut Mengenai Penjualan Tiket

Bagi kamu yang sudah ngebet ingin datang ke konser ONE OK ROCK di Jakarta, kamu bisa membeli tiketnya yang akan dibuka penjualannya pada tanggal 20 Januari 2020 besok jam 10 pagi, di situs Traveloka atau oorjakarta. Harga tiketnya sendiri adalah 2 juta rupiah untuk Premium Tribune, 1 juta untuk Festival, 750 ribu untuk Tribune 1, dan 500 ribu untuk Tribune 2, dengan denah posisi seperti gambar di atas.

Baca Juga: Sukima Switch akan Adakan Konser Tunggal Pertamanya di Jakarta!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU