Ngobrol Dengan Sally Amaki, Pemalu yang Dijuluki Meme Queen!

Ditengah kesibukannya, kami berhasil ngobrol dengan Sally!

Ngobrol Dengan Sally Amaki, Pemalu yang Dijuluki Meme Queen!

Jakarta, duniaku.com - Sally Amaki adalah anggota dari grup 22/7. Gadis yang satu ini menarik perhatian karena cuitan-cuitannya di Twitter yang jenaka karena berisi meme dan shitpost

Besar di Amerika, Ia akhirnya pergi ke Jepang demi menjadi seorang pengisi suara dan idol. Ia mengatakan bahwa Ia selalu rajin update sosial medianya karena dengan begitu ia merasa terkoneksi dengan para fannya, sama dengan apa yang ia rasakan ketika melihat artis-artis favoritnya update kehidupan sehari-hari mereka di sosial media.

Dalam acara CSF 2019 yang diadakan pada tanggal 26 hingga 27 Oktober 2019 kemarin di SMESCO, tim duniaku.com berhasil ngobrol dengan Sally. Ini hasilnya!

1. Fakta Menarik Tentang Sally Amaki

Ditanya mengenai game favoritnya, Sally Amaki mengungkapkan bahwa ia sangat suka bermain otome game walau enggan memberitahu judulnya.

Selain itu, yang lagi tren di kalangan member 22/7 yang lain termasuk dirinya, adalah bermain Mario Kart mobile bersama-sama.

Hal unik lainnya, Sally juga bercerita bahwa jika ia tidak menjadi seiyuu dan idol, orang tuanya menginginkan dia menjadi seorang dokter. Namun tentunya tidak semudah itu belajar ilmu menjadi dokter dan hal itu pun tak pernah dipertimbangkannya.

Sally sendiri lebih tertarik menjadi mangaka atau ilustrator, sayangnya ia mengakui bahwa dia tidak bakat menggambar. 

Baca Juga: Mainkan Nioh 2 Pertama Kali di Creators Super Fest 2019!

2. Menyebut Gintama

Ngobrol Dengan Sally Amaki, Pemalu yang Dijuluki Meme Queen!comicbook.com

Anime ternyata berpengaruh bagi Sally. Sally mengakui kalau anime, terutama Gintama, telah mengubah hidupnya dan sejak itu ia mendambakan pekerjaan sebagai seiyuu atau pengisi suara, di mana melalui anime ia dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain.  

3. Ini Pendapatnya Tentang Julukan Meme Queen!

Ngobrol Dengan Sally Amaki, Pemalu yang Dijuluki Meme Queen!Dok. Creator Super Fest 2019

Pecinta anime Gintama ini pun merasa dipuji dan senang dengan julukannya sebagai meme queen karena ia merasa queen atau ratu itu pangkatnya terlalu tinggi. Sally pun merasa senang meskipun ia sendiri sebenarnya tidak memiliki maksud untuk posting meme di Twitter, namun Sally hanya ingin membuat banyak orang dan follower-nya senang dengan apa yang ia pos. Sungguh mulia sekali!

4. Merasa Beruntung Sebagai Multilingual

Dalam pekerjaannya sebagai seiyuu, Sally mungkin tidak begitu menggunakan kemampuan bahasa Inggrisnya. Tetapi di kehidupan pribadinya, Ia mengaku sering menggunakan bahasa Inggris. Kok bisa sering menggunakan bahasa Inggris di Jepang? 

Mengenai hal itu, Sally mengungkapkan karena dia begitu pemalu, Sally sering menggunakan alasan tidak bisa berbahasa Jepang jika dihadapkan dengan situasi yang sulit! Misalnya ketika sedang pergi berbelanja dan ditanya oleh pegawai toko apa yang bisa dibantunya, maka Sally yang pemalu akan langsung mengeluarkan jurus pamungkasnya, saya tidak bisa bahasa Jepang! 

Sayangnya menjadi seorang multilingual dan besar di Amerika juga membuatnya mengalami sedikit culture shock ketika tinggal di Jepang, yaitu orang Jepang tidak mengerti apa itu meme ataupun sarkasme. Itu membuat Sally sedikit agak kesulitan berkomunikasi karena setiap ia melontarkan becandaan, maka lawan bicaranya akan menganggapnya serius.

5. Tertarik jadi seiyuu di luar Jepang jika ditawari

Sally Amaki juga mengatakan bahwa ia tertarik juga untuk menjadi seiyuu di luar Jepang jika ada yang menawarinya peran. Ditanya mengenai responnya ketika 22/7 akan mendapatkan anime, Sally sendiri mengatakan bahwa para member 22/7 sendiri sudah tahu bahwa akan ada adaptasi anime dari tahun 2017, meski saat itu belum ada tanggal pastinya kapan animenya akan tayang. 

Namun Sally juga belum bisa bercerita banyak mengenai animenya, selain ceritanya secara keseluruhan, yang akan bercerita mengenai perjuangan para karakternya menjadi idol mulai dari bawah. Anime 22/7 akan segera tayang pada bulan Januari 2020.

Gimana nih menurut kamu soal Sally?

Baca Juga: Bakal Hadir di Creators Super Fest 2019, Begini Reaksi Sally Amaki!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU