Arashi Mengadakan Jumpa Fan di Indonesia!

Arashi mengadakan jumpa fan kilat di Indonesia

Arashi Mengadakan Jumpa Fan di Indonesia!

Jakarta, duniaku.com - Arashi, grup beranggotakan 5 orang yaitu Satoshi Ohno, Sakurai Sho, Masaki Aiba, Jun Matsumoto, dan Kazunari Ninomiya, berkunjung ke Indonesia dalam rangka jumpa fan dengan tajuk 'Jet Storm'.

Tajuk tersebut tidak mengherankan mengingat mereka mengunjungi empat negara Asia sekaligus dengan menggunakan jet pribadi. Negara yang mereka kunjungi antara lain adalah Indonesia, Singapura, Bangkok, dan Taipei. Indonesia menjadi negara pertama yang mereka kunjungi dalam rangkaian tur 'Jet Storm' ini. Apa sih tujuan mereka datang ke Indonesia?

1. Ingin lebih dekat dengan para fan

Arashi Mengadakan Jumpa Fan di Indonesia!duniaku.com/Elvira Maris Chandra

Arashi sadar betul kalau fannya tidak hanya di Jepang saja, namun juga di luar Jepang, terutama di Indonesia. Untuk itulah para anggota Arashi sengaja memilih Indonesia sebagai salah satu dari empat negara Asia yang mereka kunjungi dalam rangkaian tur mereka. 

Acara ini sejatinya memang merupakan acara jumpa fan kilat, di mana di situ Arashi juga mengungkapkan rencana-rencana mereka di tahun 2020 mendatang dan juga mendekatkan diri dengan para fans sebelum akhirnya hiatus di akhir tahun 2020. Itu juga merupakan alasan mereka membuka diri melalui berbagai akun media sosialnya seperti Facebook (@arashi5official), Twitter (@arashi5official), Instagram (@arashi_5_official), Weibo (@arashi5), dan Tiktok (@arashi_5_official).

2. Distribusi musik digital

Tidak hanya membuka akun sosial media saja, Arashi juga mengunggah beberapa video musiknya di channel official Youtube mereka dan juga mengunggah semua lagu mereka di platform streaming musik seperti Spotify, Amazon Prime Music, dan Apple Music. 

Mereka merilis semua lagu mereka dengan tujuan fannya tidak akan kesepian ketika Arashi hiatus dan bisa dengan mudah mendengarkan lagu-lagu mereka. Pada tanggal 3 November lalu, Arashi juga baru saja mengeluarkan single baru yang berjudul "Turning Up" yang langsung diunggah video musik penuhnya di YouTube.  

Single tersebut dibuat dengan tujuan untuk mempersembahkan "badai" ke seluruh dunia yang merupakan impian mereka sejak lama. Namun meski Arashi kini sudah membuka diri, mereka juga mengatakan bahwa hal ini belum tentu akan diikuti oleh grup Johny's yang lain, namun bisa dijadikan sebagai contoh.

Baca Juga: Bareng Akun Premium, Kami Mencoba YouTube Music!

3. Ungkapkan rencana tahun 2020

Arashi Mengadakan Jumpa Fan di Indonesia!duniaku.com/Elvira Maris Chandra

Selain itu, Arashi juga mengungkapkan rencana mereka di tahun 2020 mendatang, di mana mereka akan terus berkarya sebelum masa hiatus. Arashi akan mengadakan konser pada tanggal 15 dan 16 Mei 2020 di Stadion Nasional Tokyo. 

Menurut Ohno, stadion tersebut merupakan tempat yang sangat berkesan karena mereka mengadakan konser Arashi di situ setiap tahun, dan mereka sangat menantikan waktu konser di situ setelah tempatnya selesai di renovasi sekarang ini. Ketika ditanya perihal J-Pop yang kini mungkin kalah dengan K-Pop, Arashi juga menanggapi dengan santai, di mana menurutnya J-Pop juga memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dengan K-Pop.

4. Diserbu para fan

Arashi Mengadakan Jumpa Fan di Indonesia!duniaku.com/Elvira Maris Chandra

Tentu saja kehadiran Arashi di Indonesia terutama Jakarta untuk yang pertama kalinya ini tidak disia-siakan oleh para fan. Ratusan fan berkumpul di hotel tempat pertemuan diadakan, meskipun banyak di antara mereka yang tidak mendapatkan akses masuk ke dalam ruangan konferensi pers. 

Sambil menunggu para anggota Arashi muncul, tak henti-hentinya mereka menyanyikan lagu Arashi bersama-sama sambil membawa pernak-pernik idola favorit mereka.

Setelah selesai melakukan jumpa fan di Jakarta, Arashi tidak menyia-nyiakan waktu dan langsung tancap gas menuju negara selanjutnya yaitu Singapura untuk melakukan jumpa fan juga. Setelah dari Singapura, mereka juga akan langsung bertolak ke Bangkok, dan kemudian ke Taipei pada keesokan harinya.

Baca Juga: Arashi akan Datang ke Indonesia untuk Pertama Kalinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU