Arashi akan Datang ke Indonesia untuk Pertama Kalinya!

Arashi bakal datang ke Indonesia naik 'pesawat jet'!

Arashi akan Datang ke Indonesia untuk Pertama Kalinya!

Boyband Arashi yang begitu populer di Jepang untuk pertama kalinya akan datang ke Indonesia. Hal tersebut dalam rangka anniversary-nya yang ke-20, di mana Arashi akan datang ke empat negara Asia selama dua hari dari tanggal 10 hingga 11 November 2019. Selain mampir ke Indonesia, Arashi juga akan mampir ke Singapura, Bangkok, dan juga Taipei. 

1. Bakal naik 'pesawat jet' ke Indonesia!

Arashi akan Datang ke Indonesia untuk Pertama Kalinya!asahi.com

Memang kelihatannya sangat melelahkan mengunjungi empat negara Asia sekaligus dalam empat hari. Namun hal itu akan berhasil mereka lakukan karena Arashi akan datang dengan pesawat pribadi. Untuk itulah, acara kedatangan Arashi ke Indonesia ini juga diberi tajuk 'Jetstorm'. Indonesia akan jadi negara pertama yang mereka kunjungi dalam durasi kira-kira satu jam saja, dan setelah itu bakal langsung cabut ke Singapura!

Baca Juga: Ngobrol Dengan Sally Amaki, Pemalu yang Dijuluki Meme Queen!

2. Masih Dengan Alasan Misterius

Arashi akan Datang ke Indonesia untuk Pertama Kalinya!instagram.com/arashi_5_official

Belum diketahui apa tujuan kunjungan Arashi ke Indonesia kali ini. Yang pasti akan ada press conference yang langsung menghadirkan kelima personilnya yaitu Ohno Satoshi, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, dan Matsumoto Jun. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para fans selama 20 tahun. Di luar Jepang sendiri, Arashi memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Apakah mereka akan menggelar konser di Jakarta? Tunggu info selanjutnya dari kami!

3. Arashi Mulai Membuka Diri

Arashi akan Datang ke Indonesia untuk Pertama Kalinya!spotify

Baru-baru ini, Arashi memang sedang membuka diri, di mana hal ini ditunjukkan melalui Arashi yang mulai mengaktifkan berbagai akun sosial medianya seperti Facebook, Instagram, Twitter, Tiktok, maupun Weibo. Tak ketinggalan pula lagu-lagu dan video Arashi kini tersedia di berbagai platform streaming seperti YouTube, Spotify, Apple Music, dan Amazon Prime Music. 

Arashi memang sempat mengumumkan bahwa mereka akan hiatus di akhir tahun 2020 mendatang, namun sepertinya para penggemar Arashi masih bisa mengikuti kegiatan Arashi yang semakin gencar dan terbuka terutama ke pasar luar Jepang sebelum hiatus. Semoga di tahun 2020 pun, para fans setia Arashi dapat tetap mendukung Arashi dalam menjalani aktivitas-aktivitas baru mereka.

Baca Juga: Lagu Gurenge Kimetsu no Yaiba Laris Banget di Jepang!

Artikel terkait

Latest