Ridwan Kamil vs Hamdan Zoelva, Ganteng Mana?

Objection!!

Ridwan Kamil vs Hamdan Zoelva, Ganteng Mana?

Dengan disahkannya UU Pilkada tadi malam (25/9) yang memutuskan pemilihan kepala daerah dilakukan secara perwakilan melalui DPRD maka bisa dipastikan banyak kepala daerah, termasuk Ridwan Kamil akan menggugat hasil sidang DPR tersebut ke MK.

Jalan sidangnya sendiri seperti adegan di game Ace Attorney yang penuh dengan kejutan, setelah sepertinya koalisi pendukung pilkada lewat DPRD akan kalah dengan berita beberapa hari terakhir ini, keadaan berbalik 180 derajat pada saat salah satu partai walkout. Walkout-nya partai pemenang pemilu ini menjadikan konstelasi politik menjadi ke arah pendukung DPRD.

Nah, tentu saja para pihak yang merasa dirugikan dan memiliki kemampuan untuk menggugat hasil sidang ini tidak diam saja. Ridwan Kamil siap menggugat hasil sidang ini ke Mahkamah Agung, and you know what's fun? Kita bakal melihat aksi Hamdan Zoelva lagi di televisi!

Ridwan Kamil vs Hamdan Zoelva, Ganteng Mana?

Lebih seru lagi karena Ridwan Kamil yang menggunggat juga nggak kalah rupawan lho sama Yang Mulia Hamdan Zoelva-Senpai! Kang Emil yang dikatakan akan membawa kasus ini ke MK adalah seorang Wali Kota dari Kota Bandung, ia juga dulunya adalah seorang arsitektur, dosen, dan juga aktivis. Ridwan Kamil ini juga punya sapaan akrab yakni Kang Emil, dan ia adalah lulusan S2 dari University of California, umurnya saat ini 45 tahun. Hmm, tampan dan tidak terlalu tua, serta aktif dalam bertindak, menarik bukan?

Ridwan Kamil vs Hamdan Zoelva, Ganteng Mana? Pose dulu dong, Kang[/caption]

Gantengan mana nih sama Yang Mulia Hamdan Zoelva, citizen?

Ridwan Kamil vs Hamdan Zoelva, Ganteng Mana?

Kalau sidang MK-nya dikelilingi laki-laki tampan begini, bisa-bisa para suami ditinggalkan malam hari demi acara satu ini. Yang muda atau yang tua? Keduanya sama-sama memiliki prestasi yang baik, nah, citizen pilih yang mana? Kemungkinan besar nanti mungkin Ridwan Kamil juga akan memiliki fan page seperti Hamdan Zoelva yang pernah juga dibahas Duniaku [baca: Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai, Please Notice Me!], kita tunggu saja!

ARTIKEL TERBARU