Ini 5 Tokoh Paling Dicari di Google Tahun 2019 oleh Orang Indonesia!

Wah, saking keponya ama dia ampe jadi top search

Ini 5 Tokoh Paling Dicari di Google Tahun 2019 oleh Orang Indonesia!

Kehadiran mesin pencari Google adalah suatu anugrah bagi kehidupan manusia saat ini. Pasalnya, kita bisa mencari apapun yang ingin diketahui, seperti 5 tokoh yang paling dicari di Google tahun 2019 oleh orang Indonesia ini.

Tokoh-tokoh yang menduduki peringkat teratas dalam mesin pencari tersebut bisa dibilang sebagai tokoh yang bikin banyak orang kepo. Lalu, siapa sajakan mereka?

5. Wishnutama

Di urutan kelima tokoh paling dicari di Google tahun 2019 oleh warganet adalah Wishnutama. Orang yang namanya sudah sangat booming, bahkan sejak menjadi petinggi dari salah satu TV swasta Indonesia tersebut memang seperti memiliki magnet besar.

Sakit besarnya magnet dari seorang Wishnutama, bukan hanya warganet saja sepertinya yang tertarik dengannya. Presiden terpilih periode 2019 - 2014, Bapak Jokowi juga tertarik untuk menjadikannya seorang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di kabinet Indonesia maju.

Baca Juga: Semakin Mudah, Ada Fitur Pencarian Podcast di Google Assistant!

4. BLACKPINK

Ini 5 Tokoh Paling Dicari di Google Tahun 2019 oleh Orang Indonesia!koreaportal.com

Berlanjut ke urutan ke empat tokoh paling dicari di Google tahun 2019, salah satu girlband asal Korea, Blackpink berhasil menduduki posisi ini. Memang, sejak kuartal pertama, lagu besutan Lisa dan kawan-kawan tersebut berhasil menghipnotis telinga masyarakat +62.

Saat sebuah lantunan nada sudah tepat di telinga, sudah pasti langkah selanjutnya yang akan kita lakukan saat ini adalah menelusuri sumbernya, dan langsung mencari tahu segala hal yang berkaitan dengannya.

3. Edhy Prabowo

Salah satu tokoh dari dunia politik Indonesia kembali berhasil masuk ke daftar tokoh paling dicari di Google tahun 2019. Tokoh tersebut juga merupakan bagian dari kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Edhy Prabowo.

Dirinya berhasil menduduki posisi ketiga, dan tentu saja ini menjadi bukti jika orang Indonesia makin kepo dengan kondisi politik Tanah Air.

2. BTS

Bangtan Boys atau yang akrab dikenal BTS berhasil menduduki posisi kedua dideretan tokoh paling dicari di Google tahun 2019 oleh orang Indonesia. Kesuksesan grup pelantun lagu Boy with Luv asal Korea ini memang sudah tak perlu diragukan lagi.

Bukan hanya paras yang menarik bagi kaum hawa yang mendorong mereka mendapatkan posisi kedua ini, namun juga berkat lagu-lagu yang dinyanyikan.

Lalu, siapa di posisi pertama?

1. Nadiem Makarim

Ini 5 Tokoh Paling Dicari di Google Tahun 2019 oleh Orang Indonesia!kemdikbud.go.id

Dan, inilah bukti paling kuat jika masyarakat semakin kepo dengan kondisi politik di Indonesia. Pasalnya, orang yang juga baru dilantik menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia di kabinet Indonesia Maju, Nadiem Makarim berhasil menduduki posisi pertama tokoh yang paling dicari di Google tahun 2019.

Sang pemilik nama lengkap Nadiem Anwar Makarim ini merupakan tokoh dibalik laris manisnya era transportasi online di Indonesia. Pun demikian, dirinya kini nampak fokus dengan posisi barunya di pemerintahan.

Selesai sudah daftar tokoh yang paling dikepoin orang Indonesia lewat Google pada tahun 2019 ini. Kira-kira, apakah penulis akan masuk daftar tersebut di tahun berikutnya?

Baca Juga: Google Siapkan Hadiah 1,5 Juta Dolar untuk Penemu Bug Google Pixel

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU