Comscore Tracker

Diomelin ARMY Gara-Gara Poster BTS Black Metal, Begini Reaksi Netizen!

Eh, pelakunya rupanya yang bikin poster band metal unyu viral itu juga!

Perkara fans BTS, ARMY tidak hanya terkenal militan dalam hal-hal penting tentang boyband idola mereka, tapi juga kejadian-kejadian konyol. Salah satunya, ya poster BTS parodi black metal ini.

Fahmi Reza, seniman pemilik akun Twitter @kuasasiswa mengunggah sebuah desain poster kritik pemerintah Malaysia yang melayani laporan polisi dari Gereja Malaysia untuk mencekal band metal dari Singapura, Devouror gara-gara dianggap sebagai band pemuja setan.

Pada saat itu, Fahmi menggambar poster alternatif yang berisi personil-personil Devouror warna-warni pink yang berwujud sangat unyu. Gambar tersebut viral di Twitter:

https://twitter.com/kuasasiswa/status/1118369892296798213

Kali ini, lanjutan dari kritik tersebut adalah sebuah poster bergambar BTS yang GGS, alias Ganteng-Ganteng Sangar. Poster keren ini bisa kamu lihat langsung lewat cuitan @kuasasiswa di bawah ini!

https://twitter.com/kuasasiswa/status/1120948592087142400

Dalam cuitan yang sudah dibagikan ulang lebih dari 500 kali ini, jelas komentar-komentar pro dan kontra, terutama kontra dari para ARMY tidak dapat terhindari.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa di antara mereka langsung melaporkan hal ini ke akun Twitter resmi manajemen BTS, Big Hit Entertainment agar segera diproses dan dituntut secara hukum!

Jadi, hal ini tentu tidak lepas dari komentar para Netizen yang menonton dari sisi medan perang. Begini beberapa komentar di antaranya:

"Gak salah dinamain Army. Emang militan!"

"Poster untuk menyindir para politikus yang mahu membawa artis Korea buat konsert di Malaysia..."

"Padahal design nya cakep lmao"

"Namanya juga fenbes kpop"

"Maaf pak, kalau Anda bermaksud menyindir pihak Majelis Gereja dan PAS serta mendukung rencana brilian nan berani bapak Menteri, alangkah baiknya tidak menyertakan poster ala-ala seperti ini. Army jadi mengira Anda menghina B*S."

Apa pendapatmu tentang viralnya tingkah laku ARMY yang baru ini? Bagikan opinimu tentang poster BTS dan ARMY yang marah-marah melalui kolom komentar di bawah!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek