Tidak Ada Lagi Hamba Grinding! Legendary MMORPG MU ORIGIN 2 Akan Segera Rilis di Indonesia!

Tidak ada lagi infinity grinding, tidak ada lagi batasan berdagang lewat exchange. Sekarang kamu bisa bebas berpetualang lewat MU Origin 2 di smartphone!

Tidak Ada Lagi Hamba Grinding! Legendary MMORPG MU ORIGIN 2 Akan Segera Rilis di Indonesia!

Kabar gembira untuk pecinta dan penikmat game MMORPG, sebentar lagi gamers Indonesia sekalian bisa bermain game MU Origin 2 di smartphone kalian! Pokoknya kamu akan hanyut di dalam game MMORPG yang paling popular di Asia ini deh!

MU Origin 2 adalah game MMORPG yang lisensinya telah dibeli oleh WEBZEN dan di develop oleh Tianma serta publisher GameNow yang sebelumnya mereka sudah membuat gempar dunia MMORPG lewat game MU Online di platform PC.

Sekarang game besar tersebut sudah masuk ke layar touchscreens smartphone kamu lewat MU Origin 2. Di mana bisa kamu lihat lewat trailer yang sudah diluncurkan oleh GameNow di bawah ini.

GameNow telah menjanjikan kepada para pemain MU Origin 2 dalam hal graphics game yang keren dan pengalaman bermain 3D MMORPG yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya di layar smartphone.

Tentunya dengan spesifikasi smartphone yang tidak perlu terlalu canggih. Mulai dari RAM 1GB dan Snapdragon S3 Dual Core 1.4Ghz saja kamu sudah dapat memainkan game yang keren ini!

Supaya tidak ketinggalan info tentang MU Origin 2, kamu bisa terus update lewat Fanpage di Facebook mereka secara langsung.

Tidak Ada Lagi Hamba Grinding! Legendary MMORPG MU ORIGIN 2 Akan Segera Rilis di Indonesia!

MU Origin 2 ini menginginkan para pemainnya bisa merasakan kenangan bermain yang indah bersama banyak orang di dalamnya dan bisa jadi bahan obrolan tentang masa muda mereka nanti tentang pengalaman bermain yang seru dan tak terlupakan.

Seperti yang dikatakan oleh Community Manager MU Origin 2 bahwa mereka ingin membuat sesuatu yang lebih dari sekedar komunitas.

"Di sini, kami ingin membuat sesuatu yang lebih dari satu komunitas untuk pemain kami. Lebih penting lagi, kami akan memberikan peningkatan gameplay di MU Origin 2 serta banyak mengadakan event untuk pemain MU veteran dan pendatang baru" ujarnya.

Sehingga bisa dibilang MU Origin 2 ini adalah 100% Real Time MMORPG yang bisa kamu mainkan bersama dengan jumlah banyak pemain lain di dalam dunia MU Origin 2. Jadi jangan heran jika kamu bermain game ini nanti akan penuh oleh banyak pemain lainnya seperti dunia nyata.

Terlebih lagi dalam game ini, para pemainnya tidak akan merasakan grinding dalam waktu yang sangat lama dalam mencari material. Pokoknya game ini mudah untuk pendatang baru dalam leveling dan mudah untuk dimainkan tanpa pusing!

Tidak Ada Lagi Hamba Grinding! Legendary MMORPG MU ORIGIN 2 Akan Segera Rilis di Indonesia!

Awas jangan sampai lupa waktu dalam hunting harta karun di sini. Seperti yang ditegaskan oleh GameNow juga pada MU Origin 2 nanti, mereka akan menciptakan kembali definisi MMORPG dan merevitalisasi seluruh genre RPG.

Sehingga mereka menawarkan gameplay yang inovatif pada layar smartphone kamu, dengan video grafik 3D seperti adegan film, serta pengalaman pertempuran yang luar biasa dan tentunya tanpa lag.

Hal yang paling pentingnya adalah kamu bisa bebas berdagang atau trade dengan pemain lainnya, belum lagi sistem PVP akan lebih bervariasi dari yang biasanya! Bisa-bisa interaksi kamu di dunia nyata bertukar dengan dunia maya.

Tidak Ada Lagi Hamba Grinding! Legendary MMORPG MU ORIGIN 2 Akan Segera Rilis di Indonesia!

Tentunya kamu tidak akan cepat bosan bermain MU Origin 2, karena pengalaman berpetualang kamu akan sangat di jaga dengan baik oleh banyak Quest yang seru untuk dilakukan. Kamu juga bisa bertemu dengan Boss yang sangat kuat seperti Death King!

Pokoknya MU Origin 2 ini akan lebih baik dan optimal untuk mobile devices, serta menawarkan grafis yang luar biasa keren dan konten di dalamnya yang ditingkatkan untuk para pemain, dengan menciptakan lebih banyak hero dan tools untuk berperang!


Jadi jangan lupa persiapkan space memory smartphone kamu untuk bisa bermain game keren MMORPG yang banyak dimainkan di Asia ini!

Review

Latest