Comscore Tracker

Muncul Cheat Ragnarok M: Eternal Love? Awas Kena Ban!

Sebaiknya kita buat lingkungan di dalam gim menjadi lebih sehat dan bebas dari para cheater yang meresahkan warga net!

Kamu sudah lama bermain Ragnarok M dan bahkan sudah mengeluarkan banyak uang untuk bermain di gim yang penuh dengan poring tersebut? Tahu tidak kalau belakangan ini marak pemain yang menggunakan cheat Ragnarok M?

Banyak dari para pemain Ragnarok M Eternal Love di grup hingga komunitas yang mengeluhkan para pemakai cheat Ragnarok M ini. Bahkan beberapa pemain bergerak dengan membanjiri Ragnarok M dengan bintang satu di play store.

Beberapa dari mereka juga menjelaskan tentang hukuman yang diberikan oleh game dev kepada pemakai cheat Ragnarok M tidak sebanding. Para pemain mungkin tidak akan mengamuk kalau dari developer memberikan hukuman yang adil kepada cheater.

Seperti yang kita tahu sendiri, gim Ragnarok dari dulu rentan dengan yang namanya script Bot hingga penggunaan aplikasi cheat third party.

Muncul Cheat Ragnarok M: Eternal Love? Awas Kena Ban! Sumber: duniaku.net[/caption]

Salah satu dampak menggunakan cheat Ragnarok M yakni dengan menggunakan script yang dapat mendeteksi kondisi gim lewat gambar, sehingga bot dapat bermain dengan program tanpa patch ataupun hack yang bisa merusak client dari Ragnarok M sendiri.

Tidak hanya itu saja, banyak para pemakai cheat Ragnarok M yang menggunakan mod untuk merubah sistem sehingga user bisa menyelesaikan quest dengan sekali klik saja!

Muncul Cheat Ragnarok M: Eternal Love? Awas Kena Ban! Sumber: levelwinner.com[/caption]

Serta masih banyak mod dan script yang dapat membuat karakter Ragnarok M kamu cepat dalam melakukan grinding di Endless Tower, khususnya untuk menghadapi monster-monster MVP.

Dengan kejadian tersebut, para pemakai cheat Ragnarok M mendapat hukuman berupa ban akun. Hanya saja hukuman yang diberikan sekitar tiga sampai lima belas hari saja. Sehingga para pemain yang menggunakan cara adil pun merasa tidak di dengar oleh game dev.

Walau masih banyak pemain yang mempertanyakan legalitas dari script dan cheat Ragnarok M tersebut, dalam Terms of Service Ragnarok M Eternal Love sendiri sudah dijelaskan bahwa penggunaan cheat akan berujung ban.

Muncul Cheat Ragnarok M: Eternal Love? Awas Kena Ban!

Mungkin ini baru peringatan sementara yang diberikan oleh pihak developer untuk para pemakai cheat Ragnarok M, kemungkinan kedepannya pemberian ban bukan hanya tiga sampai lima belas hari, tapi bisa bertahan sampai 3 bulan!

Selain belum ada kejelasan secara resmi dari pihak Ragnarok M Eternal Love. Mengetahui pemain yang menggunakan cheat dan script cukup sulit karena tidak melalui game client. Semoga saja kasus cheat Ragnarok M ini bisa langsung diusut oleh para GM secara tuntas!


Pendapat kamu soal pemakai cheat Ragnarok M bagaimana? Hukuman apa yang lebih baik dari ban akun? Suarakan di kolom komentar di bawah ya!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek