The Rock Kembali ke WWE SmackDown! Ini Penjelasannya!

The Rock yang bilang, lho!

The Rock Kembali ke WWE SmackDown! Ini Penjelasannya!

Resmi sudah, The Rock kembali ke WWE Smackdown! Tidak hanya itu, kabarnya datang resmi dari The Rock sendiri, lho!

1. Resmi pulang!

Akhirnya, setelah penantian panjang dari para penggemarnya, The Rock alias Dwayne Johnson mengumumkan kedatangannya kembali melalui sebuah cuitan di Twitter!

"Akhirnya... aku pulang kembali ke dunia WWE-ku. Jumat malam ini, aku akan kembali untuk debut kita di SmackDown! Langsung di Fox TV. Tidak ada gelar yang lebih baik dari The People's Champ, dan tidak ada tempat seperti rumah. Kutraktir tequila sehabis acara! #IfYaSmell" tulis Dwayne dalam cuitan tersebut!

2. Kapan terakhir kali the Rock di WWE?

Dwayne Johnson sudah memiliki karir yang luar biasa panjang dari debutnya sebagai Rocky Maivia, sampai menjadi The Rock yang kita kenal dan kagumi!

Terakhir kali, kemunculannya di ring gulat teranyar tersebut adalah di tahun 2016 di acara puncak WWE, WrestleMania 32, dan terakhir kali ia terlibat dalam SmackDown adalah di awal tahun 2013.

Baca Juga: Dwayne Johnson Akan Memerankan Raja Kamehameha di Film!

3. Sebelumnya sudah dijanjikan Fox!

Sebelumnya, WWE sudah menjanjikan pembukaan yang bertabur bintang di dalam acara mereka dalam Fox tersebut, selain kemunculan The Rock! Para tokoh-tokoh gulat pro lainnya pun juga dikabarkan akan muncul!

Siapa sajakah mereka? Melalui kabar WWE, hal tersebut termasuk Brock Lesnar menghadapi juara WWE Kofi Kingston, bersama dengan Roman Reigns serta Becky Lynch dan Charlotte Flair!

4. The Rock dan SmackDown

Sejak The Rock kembali ke WWE, dia memang jarang tampil di SmackDown. Soalnya SmackDown terasa sebagai show kedua WWE, dengan Raw sebagai acara utama. 

Meski begitu, The Rock dan SmackDown sebenarnya memiliki hubungan unik. Tahukah kamu kalau nama SmackDown pun berasal dari salah satu kata-kata Rock saat dia masih bergulat, yakni layeth the smacketh down?

Jadi, pilihan The Rock sebagai bintang tamu ini adalah pilihan yang tepat juga. 

Apa pendapatmu tentang kabar The Rock kembali ke SmackDown? Bagikan opinimu terhadap sosok Dwayne Johnson melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Dwayne Johnson Tidak Tampil di Fast and Furious 9?

Artikel terkait

Latest