Mirip Tanjiro! Pria Jepang Ini Jago Bermain Katana dengan Api!

Teknik pernapasan apa, ya?

Mirip Tanjiro! Pria Jepang Ini Jago Bermain Katana dengan Api!

Seorang ahli pedang di dunia nyata baru saja terlihat bermain pedang dengan teknik api, dan berkobar mirip Tanjiro ketika menggunakan jurusnya di Kimetsu no Yaiba! Gak percaya? Tonton videonya di sini!

1. Nyala beneran!

Seorang ahli visual pedang, Kiwamu Miyakubo memiliki serangkaian pameran peragaan teknik pedang yang mengagumkan dan elok dipandang mata. Lalu, bukan sembarang mengagumkan semata, karena justru ia mampu menggabungkannya dengan elemen api, lho!

Dalam salah satu videonya di atas, ia memamerkan teknik membelah dengan pedang yang terbakar api membara, dan menciptakan efek sabetan yang dahsyat dari depan maupun dari samping!

2. Kepikiran dari mana, sih?

Tentu saja, kalau kamu merasa tidak asing dengan penampakan ini, kamu mungkin baru saja nonton Kimetsu no Yaiba, di mana Tanjirou menggunakan teknik Dance of the Fire God, yang berasal dari teknik pernapasan matahari!

Selain Tanjiro, karakter anime lain yang mampu mewujudkan teknik ini barangkali Makoto Shishio dari anime Rurouni Kenshin. Namun, teknik tersebut justru dengan brutal berpotensi membakar tubuhnya sendiri!

Baca Juga: Viral Lagi? Begini Langkah Gampang Jadi Cakep Pakai FaceApp!

3. Apinya gak cuma merah!

Yang lebih menarik lagi, sosok yang memamerkan profil Twitter-nya dengan biodata "Saya adalah orang yang membuat api terlihat menawan" ini memiliki klip-klip video eksperimental dengan katana, yang mencoba sejauh mana kemampuan menyabetnya mampu terlihat menyilaukan!

Dalam videonya yang satu lagi di atas, tanpa penjelasan bagaimana iamelakukannya, Kiwamu mampu meluncurkan teknik visual yang apik dengan api hijau berbalut kerlap-kerlip kembang api!

Apa pendapatmu tentang Kiwamu Miyakubo dan kemampuannya dalam menggunakan katana api yang mirip dengan Tanjiro dari Kimetsu no Yaiba? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Yusuke Murata Komentari Kontribusi Kimetsu No Yaiba ke Industri!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU