Mawang Nyanyikan Cover Lagu My War Attack on Titan The Final Season!

Habis nyanyi, lanjut Rumbling iya gak

Mawang Nyanyikan Cover Lagu My War Attack on Titan The Final Season!

Mawang, sosok penyanyi lokal yang sering disamakan dengan Eren Yeager akhirnya meng-cover lagu My War dari Attack on Titan The Final Season! Penasaran dengan lagunya? Dengarkan aja selengkapnya di sini!

1. Lagunya lebih tradisional!

Lagu versi kolaborasi Mawang dengan Ipin ini dilabel sebagai duo Mawang Yeager With Ipin Kendrum, dalam unggahan video klipnya yang hadir dalam channel YouTube resmi Mawang yang berdurasi 2 menit 12 detik!

Dalam versi cover-nya ini, Mawang menggarap vokal, gitar dan basnya sementara satu lagi alunan gitar dipegang oleh Ambo dan alat musik kendang dipegang oleh Ipin, dengan nuansa musik yang lebih dibenturkan lagi antara alat musik tradisional dan modern!

2. Beda garangnya!

Meskipun berkarakter garang, versi cover Mawang tentunya memiliki nuansa sama sekali berbeda dengan lagu aslinya, yang dibawakan oleh Shinsei Kamattechan sebagai lagu pembukaan Attack on Titan The Final Season tersebut!

Versi My War yang dibawakan oleh band tersebut justru cenderung lebih membangun nuansa epik dengan vokal latar yang lebih padat di tengah komposisi piano, violin, distorsi vokal hingga drum yang berkarakter ganas dan memacu semangat!

Baca Juga: Dari Barbel Sampai Jolyne, Ini 10 Potret Ai Fairouz!

3. Komentar para warganet lokal!

Mawang Nyanyikan Cover Lagu My War Attack on Titan The Final Season!Berbagai Sumber

Tentunya, cover inipun tidak luput dari warganet lokal, yang langsung menguber video ini dengan komentar-komentar yang megacu pada kemiripan Mawang dengan kondisi akhir sang tokoh utama Attack on Titan, Eren Yeager!

"Akhirnya Tuan Yeager kami telah menunggu Anda selesai rumbling dan akhirnya kami mendengarkan sebuah nyanyian yang indah yang dinyanyikan oleh seorang Mawang Yeager Bagaimana Rumbling nya Tuan Yeager Apakah lancar"

"cosplay eren yang paling persiss ama di anime"

"Rumbling? Maksudmu konser amal keliling untuk kebebasan bangsa Eldia?"

"Cover yang bagus mawang, sekarang lanjutkan rumbling"

"Ternyata bukan mawang yg cosplay eren, tapi eren lah yg cosplay mawang"

Apa opinimu tentang cover lagu My War Attack on Titan The Final Season versi Mawang? Sampaikan pendapatmu terhadap lagu tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Anime JoJo's Bizarre Adventure Part 6 Resmi Diumumkan! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU