Kembalikan Layar Tancap, Ada Usul Bioskop Drive-in di Instagram!

Tetap di dalam mobil, tetap aman!

Kembalikan Layar Tancap, Ada Usul Bioskop Drive-in di Instagram!

Dengan sulitnya menonton di bioskop pada masa-masa pandemi COVID-19, ada ide cemerlang tentang bioskop drive-in yang datang dari Instagram! Dari mana datangnya? Temukan jawabannya di sini!

1. Digagaskan oleh Ergo!

Event organizer PT A2Z Ergo Pratama melalui akun resmi Instagramnya @ergoandco tahu-tahu membagikan pengumuman yang menggelitik rasa ingin tahu para warganet melalui pos bergambarnya di hari Selasa, 12 Mei lalu!

"Kangen nonton di bioskop ga? Pernah nonton dengan cara yang berbeda ga? Waktunya saat ini untuk bisa menikmati film-film terbaru dengan orang tercinta tanpa melanggar aturan social distancing. Cukup bawa mobil dan nikmati suguhan film terbaru dengan sensasi berbeda," tulis akun tersebut!

2. Makin dibikin gregetan!

Akun resmi Ergo pun mengarahkan kepada sebuah akun Instagram baru yang diberi nama @driveincinemajkt, yang mengunggah pos berisikan komentar yang sama dan dengan gambar "Drive-in Cinema Soon!" yang sama!

Drive-in cinema merupakan bioskop dimana kamu tidak perlu meninggalkan mobilmu bersama para penonton lainnya untuk menonton sebuah layar lebar yang menayangkan film pilihan langsung di sebuah lapangan luas. Apakah ini berarti kegiatan yang digandrungi sebelum abad ke-21 itu akan kembali hadir sebagai solusi di tengah pandemi ini? Siapa tahu!

Baca Juga: Akhirnya, Jadwal Baru The New Mutants Diumumkan Rilis Agustus 2020!

3. Komentar dari mereka yang membaca!

Tentunya, para warganet yang membaca kabar ini memiliki komentar bervariasi, apalagi di tengah sepinya lingkungan bioskop akibat kebijakan yang ditetapkan pemerintah di tengah COVID-19! Nah, ini dia sebagian komentar di pos tersebut!

"Bakal ada terus lah? Apa cuma saat covid aja? Pleasee seterusnyaa"

"Kalo pake gocar nnton ginian gpp kan ???. Skalian mas2 supirnya ikutan nnton. Kangen woy nnton di bioskop?"

"Buruan min, keburu psbb kelar, bioskop buka lagi.."

"Kerenn... Bikin di Lampung jg donk...dipinggir pantai .."

"Semoga cepet kelar pengurusan izinnya yaa min"

Apa pendapatmu terhadap ide bioskop drive-in yang diusulkan oleh Ergo ini? Bagaimana menurutmu tentang nonton bioskop langsung dari mobil? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Bawa Pengalaman Khas Film Samurai, Ini Trailer Baru Ghost of Tsushima!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU