Kali Ini Gak Bercanda, PewDiePie Istirahat Lagi!

Hayo, kirain PewDiePie serius berhenti, ya?

Kali Ini Gak Bercanda, PewDiePie Istirahat Lagi!

PewDiePie istirahat lagi dari internet! Dalam video terbarunya, ia juga sekaligus memancing perhatian para media untuk langsung mengambil keputusan terburu-buru!

1. Mancing mania!

Pewdiepie baru saja mengunggah video curhatan terbarunya yang berjudul It's been real, but I'm out! (Beneran terjadi, tapi aku keluar!) yang isinya...tidak jauh-jauh dari menilai dan mengomentari meme sekaligus segmen LWIAY (Last Week I Asked You, Minggu Lalu Kuminta Kamu)!

Sadar dengan dampak yang muncul dari judul videonya, PewDiePie mengawali video tersebut dengan sedikit komentar tentang serius beristirahat, namun "aku tidak berhenti, media."

2. Istirahat, bukan pensiun!

Kali Ini Gak Bercanda, PewDiePie Istirahat Lagi!twitter.com/pewdiepie

Beberapa media menyebutkan bahwa PewDie berujar akan berhenti dari YouTube setelah mendapatkan kurang lebih 25 juta Pound (Kurang lebih 465,5 miliar Rupiah) karena 'terlalu lelah'.

Respon PewDiePie adalah mengunggah tangkapan layar beberapa media tersebut dan menulis "Aku: Aku akan ambil waktu istirahat sejenak. Media Berita:" di dalam cuitannya sebelum nonaktif saat ini.

Baca Juga: Viral Lagi! Ini Dia 7 Saran WikiHow yang Kocak dan Ajaib!

3. Cabut dari Twitter!

Sebelum ia mencabut dirinya dari Twitter, YouTuber yang bernama asli Felix Kjellberg ini mengunggah video I Hate Twitter, yang dalam satu dan dua hal relevan dengan beristirahatnya figur publik itu dari internet.

Meskipun sempat melantur menjadi makna dari tindakan yang pantas dianggap sebagai kebajikan, dan obrolan filosofis seterusnya tentu saja, dalam penutupnya ia berkata "persetan Twitter"!

Punya opini tentang video PewDiePie istirahat lagi tersebut? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Pewdiepie Unggah I Hate Twitter, Isinya Berfaedah! Ini Bahasannya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU